Tips Lebaran “stylish” Ardhito Pramono

by -18 views
Jakarta (PKomplek) – Musisi Ardhito Pramono tahun ini merayakan Lebaran dengan gaya andalannya yakni simpel dengan tone warna kalem sesuai lagu-lagu yang dibawakannya.

Ardhito membagikan tips tampil stylish saat Lebaran agar tetap terlihat edgy dan juga beda meski tetap menjaga nuansa kesederhanaan.

Berikut beberapa inspirasi fesyen item yang bisa diambil dari sosok Ardhito menurut keterangan pers pada Selasa:

1. Outer untuk beri sentuhan menyegarkan

Sebagian besar pria memilih baju koko untuk dikenakan saat Lebaran. Tapi sebenarnya ada item fesyen lainnya yang bisa dipilih kalau bosan dengan model baju koko. Mengenakan outer seringkali menjadi jalan keluar bagi Ardhito untuk memberikan nuansa yang berbeda, dengan dalaman kaos ataupun kemeja santai.

Baca juga: Koleksi busana lebaran agar si kecil makin menggemaskan di Hari Raya

Baca juga: Opsi busana Lebaran untuk keluarga

Di saat hari raya, kamu bisa juga memilih outer sebagai busana pilihan, dengan warna earth tone akan memberikan nuansa yang juga calm saat berkumpul dengan keluarga. Ada juga pilihan jaket windbreaker kekinian dengan tulisan nama tokoh Islam.

2. Bawahan nyaman

Selain dari atasan, kamu juga bisa memilih bawahan yang agak beda di momen Lebaran. Tapi seperti gaya khas Ardhito, kenyamanan tetap yang utama. Jika dilihat dari referensi gayanya, Ardhito biasa memilih celana dengan potongan clean dan warna yang netral.

Untuk merayakan Lebaran, kamu bisa mengenakan celana sirwal yang biasa digunakan pria muslim dengan potongan lurus untuk tetap memberikan nuansa formal. Tetap terlihat rapi, tapi nyaman nomor satu.

3. Bukan sekadar peci

Aksesoris lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk fesyen Lebaran adalah peci. Tapi ternyata peci sekarang sudah ada beragam model dan jika dipadukan dengan style yang tepat bisa terlihat modern dan edgy.

Dalam beberapa kesempatan, Ardhito biasa menutupi rambut keritingnya dengan topi, mulai dari fedora hingga bucket hat. Untuk disesuaikan dengan suasana Lebaran, kamu bisa mengadopsi gaya ini dengan mengenakan peci modern yang dipasangkan dengan pakaian warna polos agar tidak terkesan terlalu ramai.

Memilih baju muslim bagi pria di e-commerce terkadang membingungkan karena keyword yang dicari biasanya hanya baju koko.

“Kami ingin pelanggan merasa dimudahkan dalam mencari fesyen muslim yang sesuai, oleh karena itulah kami menambah Fashion Muslim sebagai kategori terbaru, di mana di dalamnya terdapat subkategori Pakaian Muslim Pria yang menghadirkan beragam pilihan busana muslim untuk pria, mulai dari atasan, bawahan, hingga aksesoris,” kata kata Zsazsa Kartika, Senior Brand Manager Blibli.

Kategori terbaru ini merupakan salah satu tambahan baru yang dihadirkan dalam program #HikmahRamadhan. Program ini juga menghadirkan fitur pengiriman cepat 2 Hours Delivery, serta berbagai promo menarik selama 32 hari mulai 12 April hingga 14 Mei 2021, yang termasuk cashback hingga 1 juta rupiah, exclusive brand deals, dan flash sale untuk produk dari beragam seller, termasuk UMKM dan games tiga kali sehari saat ngabuburit dan juga sahur.

Inisiatif ini sejalan dengan komitmen Blibli pada “Customer Satisfaction First” yang diwujudkan dalam berbagai fitur dan layanan yang memudahkan berbelanja secara online, #KarenaKamuNo1.

Baca juga: Lesti Kejora kolaborasi dengan Sideline dalam koleksi busana lebaran

Baca juga: Baju santai yang modis untuk Lebaran #DiRumahAja

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *