Timex hadirkan 12 Koleksi terbaru untuk pasar Indonesia

by -18 views

Jakarta (PKomplek) – PT. Kami Gawi Berjaya selaku distributor tunggal dan resmi Timex di Indonesia kembali membawa 12 koleksi terbaru jam tangan Timex untuk pasar Indonesia.

Kehadiran koleksi ini menandakan Timex tidak pernah berhenti berkarya dalam memproduksi jam tangan berkualitas tinggi.

Sebagai pemimpin pembuatan jam kelas dunia, kali ini Timex memperkenalkan koleksi baru khusus pria dan wanita, yang dibuat di Giorgio Galli Design Lab di Milan, Italia. Koleksi ini mencakup beberapa desain baru yang semakin menegaskan semangat brand Timex yang tidak pernah berhenti, selaras dengan kampanye ”We Don`t Stop” yang digaungkan.

Baca juga: Rolls Royce Boat Tail hadir dengan arloji mewah

Baca juga: Arloji pintar Amazfit Bip U tawarkan fitur penunjang gaya hidup bugar

Tema “We Don`t Stop” merupakan cermin dari kegigihan dan ketekunan Timex selama 166 tahun berkarya sejak produksi pertama kali pada 1854. Konsistensi ini melambangkan sebuah warisan keteguhan dan langkah ke depan yang lebih cerah dan inklusif.

“Dalam koleksi Timex kali ini menghadirkan beberapa desain baru yang merefleksikan sejarah dari setiap desain jam tangannya, serta spirit dari global campaign ‘We Don’t Stop’. Hal ini bisa dilihat pada desain dari Essex Avenue dengan bentuk dial oktagon yang unik, Navi XL Automatic yang menilik sejarah dive-style watches dan Standard Demi dengan proporsi ukuran jam khas abad pertengahan yang anggun,” ujar Brand Manager Timex Indonesia Vania Yulita, melalui keterangannya yang diterima di Jakarta, Jumat.

Setiap koleksi terbaru Timex kali ini memiliki komposisi desain dan spesifikasi yang beragam di setiap produknya. Ada yang materialnya terbuat dari stainless steel, kulit, dan silicon. Sedangkan tipe tali tercipta dari strap, gelang, dan two-piece. Dengan warna case, panjang, dan lebar strap dan lug yang bermacam dan kemampuan tahan air mulai 30 sampai 100 meter.

Sebanyak 11 dari 12 jajaran produk yang diperkenalkan ini ditenagai oleh kuarsa yang mampu menjaga presisi dengan tepat. Sementara satu produk Timex Navi XL Automatic digerakkan secara otomatis dengan automatic winding.

Adapun 12 jajaran produk itu antara lain: Timex Essex Avenue Thin; Timex Essex Avenue Multifunction; Timex Navi XL Automatic; Timex Navi XL Silicon; Timex Harborside Coast; Timex Fairfield Floral; Timex Starstuck; Timex Standard Demi Stainless Steel; Timex Standard Chronograph Leather; Timex Standard Leather Strap; Timex Command Urban; dan Timex Ironman Transit HR.

Koleksi Timex terbaru ini hadir secara offline di Timex Stores dan The Watch Co. Stores yang tersebar di banyak kota besar di Indonesia. Dan bagi anda yang sedang #dirumahaja bisa menemui koleksi terbaru Timex ini di official store www.thewatch.co.

Baca juga: Daniel Wellington Quadro Collection kini hadir di Indonesia

Baca juga: Tamagotchi hadir di jam tangan pintar

Baca juga: Venu 2 series terbaru Garmin diperkuat dua fitur kesehatan baru

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *