Tiket.com rilis fitur baru dukung “staycation”

by -12 views
Jakarta (PKomplek) – Tiket.com meluncurkan fitur terbaru yakni “Tiket Homes” yang memungkinkan pengguna untuk memesan wisata staycation yang ditawarkan oleh penyedia hunian menarik di lokasi dekat dengan tempat tinggal pengguna.

“Pilihan alternatif staycation di hunian dalam kota dan di dekat rumah semacam ini hadir pada saat yang tepat saat adanya larangan perjalanan antarkota menjelang masa mudik. Hadirnya tiket Homes ini dapat menjadi sebuah solusi bagi masyarakat yang mungkin tahun ini belum bisa pulang kampung untuk merayakan Hari Raya,” kata Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com dalam siaran pers pada Jumat.

Tiket.com menjamin 100 persen hunian yang terdaftar sudah mendapatkan label tiket Clean karena telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

Baca juga: Larangan mudik berpeluang dorong “staycation”

“Selain untuk melepas suntuk karena tak bisa mudik, hunian unik di tiket Homes juga dapat digunakan untuk menjamu acara buka puasa bersama, hingga menjadi rumah untuk sambut sanak saudara, keluarga, dan kerabat yang berkunjung untuk silaturahmi ketika Lebaran nanti,” kata Gaery.

Saat ini, hunian unik tiket Homes dapat ditemukan di sejumlah kota Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali dan di luar negeri Singapura dan Thailand.

Tiket Homes pun turut berpartisipasi dalam program THR (Tiket Hari Raya) tiket.com sejak 19 hingga 25 April. Itu adalah program yang digelar agar masyarakat Indonesia dapat merencanakan perjalanan atau liburan lebih matang dan tertata ini pun menjadi momen sempurna untuk berburu hunian dalam kota dekat rumah untuk kabur sejenak dari rutinitas monoton.

Baca juga: Mudik ditiadakan, staycation akan meningkat?

“tiket.com mengundang masyarakat untuk menggunakan THR secara bijak, seperti untuk zakat, perayaan Idul Fitri yang bersahaja, hingga perencanaan matang dalam menyusun perjalanan atau liburan dekat rumah di masa mendatang dengan memanfaatkan momentum kampanye THR dari tiket.com,” kata Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com.

Saat ini, tiket.com tengah menggelar program diskon tahunan di bulan Ramadan, yaitu Tiket Hari Raya (THR) dengan diskon hingga 50% + 25% untuk semua produk di dalam tiket.com, yaitu tiket pesawat domestik, hotel, Homes, To Do, kereta api, sewa mobil, dan airport transfer. THR kali ini spesial, karena mulai (19 April) tiket.com akan merayakan bulan Ramadan Pol-polan, dengan mengadakan Harga Gledek Spesial THR setiap harinya dari jam 15:00 – 21:00 WIB.

Promo Harga Gledek THR khusus untuk tiketHOMES: Setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 15:00 – 21:00 WIB, pilihan hunian yuang terdaftar di dalam fitur tiket Homes tiket.com siap menawarkan harga di jam gledek diskon sebesar 50% + 20% semua hunian domestik. Selain itu, promo THR juga berlaku pada semua jam dengan skema diskon 50% + 10%.

Baca juga: Keterlibatan agen perjalanan bisa gerakkan geliat pariwisata

Baca juga: Tren “staycation” di libur panjang sasar segmen keluarga

Baca juga: “Staycation” diharapkan dorong pariwisata dan ekonomi lokal

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *