Tiket.com gelar pesta diskon tahunan pekan ini

by -52 views
Jakarta (PKomplek) – Biro perjalanan daring tiket.com menggelar pesta diskon tahunan Mendadak OTW (Online Tiket Week) hingga 11 April 2021.

“Kami mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan jajaran promo selama seminggu ke depan ini. Hadirnya Mendadak OTW ini justru mengajak masyarakat untuk merencanakan liburannya nanti dengan lebih matang. Diskon mendadak boleh, tapi rencana liburan sebaiknya direncanakan lebih matang,” kata Gaery Undarsa, Co-Founder & CMO, tiket.com, dalam siaran resmi, Selasa.

Pekan ini, konsumen bisa mendapatkan berbagai promosi dari semua lini produk tiket.com, seperti tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, airport transfer, tiket TO DO, serta produk terbaru tiketHOMES.

Baca juga: Larangan mudik berpeluang dorong “staycation”

Pemburu tiket promo bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen + 35 persen untuk semua kategori dan fitur di dalam tiket.com setiap pukul 17:00 – 00:00 WIB.

“Mendadak OTW menjadi wadah bagi kami untuk semakin mendorong popularitas jajaran destinasi domestik menakjubkan dengan potongan harga yang tidak ditemukan di promo reguler kami. Tidak hanya itu saja, tiket.com juga siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir kebutuhan pelanggan dalam berpergian di masa pandemi agar pelanggan dapat merencanakan liburan dengan rasa aman dan nyaman,” ungkap Gaery.

Saat ini, tiket.com memiliki fitur tiket Free Protection, asuransi perjalanan (travel insurance) gratis. Selain memberikan berikan proteksi jiwa, biaya pengobatan akibat kecelakaan, serta kompensasi bila terjadi pembatalan perjalanan, biaya konsumen yang terkena COVID-19 selama perjalanan juga ditanggung.

Mari terus bersama-sama bahu-membahu mendukung kebangkitan kembali pariwisata nasional dengan merealisasikan destinasi wisata domestik dalam bucket list tahun ini. Walaupun giliran vaksinasi sedang berlangsung, kami terus menghimbau masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama, serta cek status Covid-19 di destinasi tujuan.” tutup Gaery.

Baca juga: Jelang cuti bersama, ini rekomendasi tempat menyegarkan diri

Baca juga: Pelaku usaha kopi mulai kembangkan wisata edukasi

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *