Tiga pertimbangan agar temukan jam tangan yang cocok

by -43 views

Jakarta (PKomplek) – Di tengah banyaknya pilihan model dan jenis jam tangan saat ini, ada beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan Anda dalam menentukan jam tangan mana yang cocok baik untuk diri sendiri ataupun diberikan sebagai kado pada momen spesial.

Pertimbangan ini, salah satunya terkait waktu jam tangan akan dipakai. Jam tangan bisa digunakan untuk berbagai kesempatan, namun ada beberapa acara yang lebih cocok jika menggunakan model jam tangan tertentu misalnya saat melakukan kegiatan outdoor seperti trekking, ke kantor atau sebagai aksesoris pesta.

Baca juga: Desain terlalu rumit. produksi Apple Watch terpaksa ditunda

Seperti dikutip dari siaran pers Blibli, Jumat, jam tangan dengan model sporty, tahan air, dan memiliki fitur seperti lampu dan beberapa pilihan zona waktu cocok untuk digunakan saat travelling, termasuk saat melakukan hiking atau berlayar.

Sementara jam tangan dengan model klasik dan resmi, biasanya cocok untuk di kantor. Jika ingin dipakai untuk ke pesta, jam tangan dengan hiasan berlian dan sentuhan elegan, sangat pas untuk melengkapi penampilan pesta.

Pertimbangan kedua, gaya pribadi Anda. Sebagai pelengkap keseluruhan penampilan, jam tangan perlu juga dicocokkan dengan pakaian yang akan atau biasanya digunakan. Ada baiknya Anda melihat dulu isi lemari dan bagaimana personal style kita, agar bisa sejalan dengan pilihan model jam.

Bila isi lemari dipenuhi dengan baju warna monochrome dan potongan minimalis, jam tangan mechanical dengan gaya klasik bisa menjadi pilihan, atau bisa juga jam tangan berpotongan modern seperti gelang.

Untuk yang suka memakai baju berwarna cerah dan bermotif bold, sebaiknya lengkapi koleksi jam dengan model yang sederhana agar keseluruhan penampilan tidak terlalu ramai.

Baca juga: Daniel Wellington Quadro Collection kini hadir di Indonesia

Jika kita suka memakai perhiasan yang memberikan statement, seperti kalung yang besar atau gelang bermotif unik, jam tangan dengan model atau warna mencolok bisa melengkapi penampilan dengan pas.

Terakhir, pertimbangkan budget. Model, bahan, brand, serta fitur yang tersedia tentu menentukan harga jam tersebut. Setelah Anda menentukan untuk apa dan bagaimana jam tangan ini bisa digunakan, langkah berikut yang tidak kalah pentingnya adalah menyesuaikannya dengan budget atau anggaran.

Membeli jam tangan di gerai resmi bisa memberikan keuntungan lebih, termasuk adanya promo khusus dan produk yang pasti asli.

Saat ini, di Blibli saat ini sedang berlangsung Festival Jam Blibli (FJB), sebuah festival belanja tahunan khusus untuk kategori Jam Tangan, mulai tanggal 20-30 September 2021.

Ada berbagai promo yang dihadirkan termasuk diskon hingga Rp750 ribu, fasilitas cicilan 0 persen untuk produk jam tangan dari berbagai official brand ternama dan Flash Sale untuk produk tertentu.

“Untuk memudahkan pelanggan mencari model jam tangan yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan mereka, Blibli menghadirkan Festival Jam Blibli (FJB), program spesial bagi pelanggan untuk menikmati berbagai promo ketika membeli jam tangan idamannya di platform kami,” demikian kata Vice President of Watch Category Blibli, Christie.

Baca juga: Venu 2 series terbaru Garmin diperkuat dua fitur kesehatan baru

Baca juga: Timex hadirkan 12 Koleksi terbaru untuk pasar Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *