Tiga menu steak baru untuk aktivitas di rumah selama PPKM darurat

by -20 views

Jakarta (PKomplek) – Beraktivitas di rumah selama penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat periode 3-20 Juli 2021 bukanlah halangan untuk tetap menikmati makanan lezat. Meski Anda belum bisa makan di restoran, makanan lezat kesukaan bisa dinikmati lewat layanan pesan antar.

Bagi pencinta daging steak, ada tiga menu baru unik dari Steak Hotel by Holicow! hasil kolaborasi dengan pencinta daging ternama, Dimas Ramadan alias Dimsthemeatguy.

Baca juga: “Piknik” aman dan kenyang, nikmati steak dari dalam mobil

Dalam Holycow’s Kitchen Takeover, Dimas yang terkenal di TikTok karena membuat konten bertema daging telah menciptakan tiga menu baru, yakni Wagyu Steak Sambal Geprek, Black Angus Rib Eye Steak with Bone Marrow, dan Wagyu Burger.

Wynda Mardio, pendiri Steak Hotel by Holycow! mengatakan ide kolaborasi bersama Dimas yang dikenal sebagai penikmat daging sudah muncul sejak tahun lalu tapi tersendat akibat pandemi, namun akhirnya terwujud saat ini.

“Sudah dari tahun lalu ingin kita wujudkan kolaborasi dengan orang yang sejalan dengan kita, sama-sama pencinta daging,” kata Wynda dalam konferensi pers daring, Jumat.

Dia yakin kolaborasi Holycow’s Kitchen Takeover yang pertama bersama Dimsthemeatguy akan mampu menjawab keinginan konsumen yang mengutamakan citarasa dalam menikmati makanan, sekaligus tetap relevan dengan generasi muda yang selalu ingin mencoba hal baru.

Dimas merasa senang bisa ikut serta dalam kolaborasi yang diawali dari perbincangan santai seputar steak yang rupanya mengalir lancar.

“Makanya saya antusias bisa berkolaborasi dengan mereka,” katanya.

Pengalaman Dimas memesan steak bone marrow bersama teman-temannya di Paris bertahun-tahun lalu membuahkan menu Black Angus Rib Eye Steak with Bone Marrow.

Menu dengan harga fantastis dibayar secara patungan oleh dia dan teman-teman yang kala itu hanya membawa uang pas-pasan.

Pengalaman itu begitu membekas karena menu yang tersaji sangat lezat. Rib eye steak premium dari Australia itu disajikan dengan sumsum tulang panggang dengan bumbu ala Dimas, kentang goreng, bayam tumis dan saus jamur. Dimas mengatakan, sumsum tulang dan steak ketika disatukan memberi cita rasa lezat yang harmonis dan disebut cocok dengan selera Indonesia.

Penyuka pedas bisa mencicipi Wagyu Steak Sambal Geprek yang terdiri dari Sher Wagyu Flank MB6 dengan nasi putih dan sambal geprek khas. Sementara penikmat burger bisa melahap patty wagyu dengan roti brioche, red cheddar cheeze, bawang bombay karamel dan saus spesial serta kentang wedges.

Steak Hotel by Holicow! juga mengumumkan logo baru yang jadi perwakilan 11 tahun perjalanan mereka menyuguhkan menu-menu yang disukai penikmat daging. Ketiga menu baru ini bisa didapatkan langsung di gerai-gerai atau dibeli melalui layanan pesan antar.

Baca juga: Menu Ramadhan – Steak dan pasta parmesan

Baca juga: Pesan steak lewat jasa antar bisa seenak “dine in”?

Baca juga: Doyan makan steak? Ini porsi daging merah yang sesuai kebutuhan tubuh

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *