Terinspirasi hallyu, Lemonilo hadirkan mie pedas Korea

by -13 views
Jakarta (PKomplek) – Terinspirasi efek hallyu (gelombang Korea) yang merebak di Indonesia dalam satu dekade terakhir, Lemonilo menghadirkan Mie Lemonilo rasa Pedas Korea.

Mie Lemonilo Pedas Korea hadir sebagai pilihan yang nyaman untuk dikonsumsi dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, dengan harga lebih terjangkau. Cita rasa pedasnya dapat diatur sesuai selera.

Untuk yang tidak terlalu suka rasa pedas, bumbu mie yang berbentuk pasta dapat digunakan setengah bungkus saja.

“Pada saat kami mengonsepkan produk ini, we have the young Indonesians in mind, ingin sekali mempersembahkan produk yang cocok dengan selera pedas Indonesia tapi tentunya tetap sehat,” kata Shinta Nurfauzia, Co-CEO dan Co-Founder Lemonilo, dalam siaran pers, Selasa.

Baca juga: Tujuh aplikasi untuk pesan makanan berbuka puasa

Baca juga: Rayakan Imlek di rumah dengan Festival Kuliner Blibli X Tirta Lie

Sesuai dengan misi Lemonilo untuk menciptakan Indonesia yang lebih sehat dan generasi yang lebih hebat di masa depan, Mie Lemonilo Pedas Korea dibuat dengan bahan dan proses yang berbeda dari mie instan pada umumnya.

Menurut Shinta, Pembuatan produk ini telah melewati kurasi yang ketat untuk melindungi konsumen dari 100 lebih bahan berpotensi berbahaya yang menjadi standar sehat Lemonilo.

Proses pengeringan mie menggunakan teknik pemanggangan tanpa minyak, sehingga air rebusan mienya pun lebih jernih. Dengan demikian, mienya diklaim tidak menyumbang lemak.

Karena mie ini dibuat dengan bahan-bahan pilihan tanpa pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan, maka tidak memunculkan aroma bahan kimia saat dikonsumsi. Pilihan Mie Pedas Korea yang sesuai dengan selera Indonesia ini tentunya hadir lebih sehat dengan mie hijau yang dibuat dari saripati bayam.

Dengan produk terbaru ini, Lemonilo terus membuktikan komitmennya untuk membantu masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dengan menghadirkan berbagai produk yang bebas bahan-bahan berbahaya.

Baca juga: Kelezatan nasi Padang dikemas ke dalam mie instan

Baca juga: Kini kebiasaan makan mie pakai nasi difasilitasi

Baca juga: Resep Chapaguri ala film “Parasite” dari Devina Hermawan

Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *