Supermodel Naomi Campbell kembali ke panggung peragaan busana

by -16 views

Jakarta (PKomplek) – Supermodel Naomi Campbell kembali ke panggung peragaan busana dalam ajang pekan mode Milan (Milan Fashion Week) pada Jumat (24/9) waktu setempat, empat bulan setelah menyambut kehadiran anak perempuannya.

Model berusia 51 tahun itu melenggang di panggung peragaan busana mengenakan setelan warna merah muda menyala dengan crop top warna oranye karya rumah mode Versace.

Ikon fesyen ini beberapa waktu lalu bercerita tentang pengorbanan yang dia buat dalam hidupnya untuk mendukung gaya hidupnya yang super mewah.

“Saya akan mengatakan bahwa pengorbanan itu benar-benar nyata saat Anda menemukan belahan jiwa yang akan memahamimu,” kata Campbell dalam sebuah wawancara dengan The Cut.

“Ini benar-benar seperti yang Anda rasakan jika mereka melihat Anda seolah-olah Anda kuat … Anda tahu, saya kuat, tetapi saya juga sensitif. Saya tahu bahwa dalam hubungan saya harus berkompromi,” tambah Campbell.

Campbell mengatakan bahwa pada saat ini dia hanya ingin berada dikelilingi orang-orang terkasih, dan menikmati waktu berkualitas bersama mereka. Oleh sebab itu dia mengatakan hiatus dari dunia fesyen selama beberapa waktu.

People melaporkan bahwa awal tahun ini, supermodel itu mengejutkan para penggemarnya ketika dia mengungkapkan bahwa kala itu dia tengah menyambut seorang anak perempuan.

“Berkat kecil yang indah telah memilih saya untuk menjadi ibunya,” kata Campbell di Instagram.

“Sangat terhormat memiliki jiwa yang lembut ini dalam hidup saya, tidak ada kata-kata untuk menggambarkan ikatan seumur hidup yang sekarang saya bagikan dengan malaikat ini. Tidak ada cinta yang lebih besar,” tulis Campbell.

Baca juga: Naomi Campbell sambut kelahiran putrinya

Baca juga: Naomi Campbell sambut kelahiran putrinya

Baca juga: Erykah Badu kenakan pakaian hazmat Louis Vuitton

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *