Reza Rahadian Ketua FFI 2021 hingga Hyundai rilis Avante N

by -18 views

Jakarta (PKomplek) – Reza Rahadian mengambil jabatan Ketua Festival Film Indonesia periode 2021- 2023 menggantikan pendahulunya Lukman Sardi.

Selain berita tentang Reza Rahardian, ada pula berita tentang Hyundai yang meluncurkan model performa tinggi Avante N sebagai upaya untuk memperkuat jajaran produk kelas atasnya.

Masih banyak informasi menarik yang tayang pada Kamis (15/7) namun masih layak untuk anda simak, selengkapnya:

Reza Rahadian jabat Ketua FFI 2021-2023 gantikan Lukman Sardi

Reza Rahadian mengatakan, dirinya bersedia ditunjuk sebagai Ketua FFI karena kecintaannya terhadap film yang telah berperan sangat besar dalam hidupnya.

Twitter tutup Fleets bulan depan, sepi peminat?

Wakil presiden produk Twitter Ilya Brown dalam keterangan tertulis di blog Twitter, Kamis, mengatakan fitur Fleets ditiadakan karena tidak memiliki peluang yang cukup besar.

Teknik hitung napas untuk kenali pneumonia pada anak

Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung Kementerian Kesehatan Siti Nadia Tarmizi mengatakan, menghitung frekuensi napas bisa digunakan para orangtua untuk mendeteksi pneumonia pada anak.

Selesai isoman, Song Joong Ki kembali syuting “Bogota”

Selesai melakukan isolasi mandiri, Song Joong Ki langsung melanjutkan syuting film terbarunya “Bogota”.

Awal bulan ini, agensi Song Joong Ki mengumumkan bahwa aktor tersebut telah melakukan karantina sendiri setelah seorang kenalannya dinyatakan positif COVID-19.

Hyundai luncurkan model performa tinggi Avante N

Avante N adalah sedan pertama dari merek N berperforma tinggi Hyundai. Sedan sporty itu hadir dengan mesin 2.0 liter turbo flat power yang dapat mencapai 100 kilometer dalam 5,3 detik, serta transmisi kopling ganda basah (DCT) delapan kecepatan,

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *