Restoran Jepang buat ramen siap saji khusus untuk Indonesia

by -25 views
Jakarta (PKomplek) – Anda kini tidak harus pergi ke kedai ramen Jepang untuk menikmati lezatnya mie khas Negeri Sakura, restoran ramen Jepang IPPUDO memperkenalkan produk ramen ayam siap saji dalam keadaan beku yang punya cita rasa khas Hakata. Ramen siap saji ini berada dalam naungan Ippudo Green Label, khusus untuk Indonesia yang bahan-bahannya tidak mengandung babi. Ramen 100 persen pork free ini terdiri dari dua varian rasa, Tori Paitan dan Spicy Ramen.

“IPPUDO Indonesia memahami pada masa pandemi ini, konsumen memiliki keterbatasan untuk bepergian dan menikmati secara langsung menu ramen Ippudo di restoran,” kata Amanda Sihombing, Direktur IPPUDO Indonesia dalam siaran resmi, Rabu.

“Dengan semangat yang berpegang pada nilai filosofi pendiri IPPUDO, Shigemi Kawahara – to continuously innovate to remain true, kami menghadirkan IPPUDO Green Label bagi penggemar ramen di Indonesia, khususnya konsumen yang tidak menyantap babi.”

Dia berharap produk siap saji ini bisa menghadirkan pengalaman menikmati ramen yang luar biasa meski berada di rumah saja.

Baca juga: Resep Chapaguri ala film “Parasite” dari Devina Hermawan

Baca juga: Kacamata berembun paduan sempurna masker ramen buatan seniman Jepang

“Kami berharap kehangatan sajian ramen khas Hakata Jepang dapat menghangatkan suasana makan bersama keluarga di rumah.”

Spicy ramen dari Ippudo (PKomplek/Ippudo)

Penyuka kaldu ayam yang creamy dan lembut bisa memilih varian Tori Paitan yang dilengkapi mie dengan ketebalan sedang, taburan bawang goreng dan potongan Ayam Chashu yang empuk.

Untuk penyuka pedas, ada varian Spicy Ramen yang menawarkan cita rasa pedas dengan beragam bumbu, pasta miso manis pedas dengan bubuk cabe Szechuan, dipadukan dengan mie tipis, black garlic oil dan taburan bawang merah goreng.

Agar ramen lebih lezat, Anda bisa menyiapkan sendiri telur rebus dan potongan daun bawang segar dalam mangkuk ramen yang sudah dimasak di rumah.

Ramen ayam siap saji dari Ippudo (PKomplek/Ippudo)

IPPUDO Green Label dikembangkan secara khusus oleh IPPUDO Jepang untuk IPPUDO Indonesia, sehingga pencinta ramen di Indonesia dapat tetap menikmati pengalaman tak terlupakan dari rasa ramen Jepang tulen di rumah.

Ramen siap saji ini bisa dibeli mulai 1 April 2021 di Ippudo Pacific Place, Central Park, Grand Indonesia, Lippo Puri, Lippo Kemang dan Senayan Park. Selain datang langsung ke restoran, konsumen juga bisa memesan ramen siap saji ini secara daring melalui IPPUDO Official Store di Tokopedia dan melalui aplikasi grab food. IPPUDO Green Label tersedia juga di Ippudo Official Business WhatsApp masing-masing toko.

Baca juga: Resep mie instan ala Kylie Jenner

Baca juga: Tiga rekomendasi restoran ramen halal dan ramah muslim di Tokyo

Baca juga: Doyan serangga? Anda bisa cicipi ramen jangkrik di Tokyo

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *