Mobil terkoneksi 5G laris pada 2025 hingga bedakan flu dan COVID-19

by -14 views

Jakarta (PKomplek) – Mobil-mobil masa depan yang sudah menggunakan berbagai teknokogi kini sudah tidak terlalu mengherankan, rata-rata kendaraan sudah menyimpan berbagai teknologi terbaik di dalamnya seperti penyematan teknologi 5G yang akan terjual laris pada 2025. Kemudian ada cara membedakan flu atau virus COVID-19 pada diri kita sendiri.

Selain dua berita di atas masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Minggu (11/7) namun masih menarik untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

Mobil terkoneksi 5G akan maju pesat pada 2025

Periset otomotif di Amerika Serikat (AS) memprediksi penjualan mobil terkoneksi (connected car) akan mencapai 80 juta unit pada periode saat ini hingga 2025.

iOS 15 sediakan cara baru memulihkan akun

Apple akan menyediakan cara baru untuk menyetel ulang kata sandi atau memulihkan di sistem operasi iOS 15, yang akan meluncur tahun ini.

Aktris “James Bond” Lea Seydoux positif COVID jelang tampil di Cannes

Aktris “James Bond” Lea Seydoux, yang dijadwalkan tampil di Festival Film Cannes pekan depan, di mana penyelenggara selalu memeriksa agar tidak ada penyebaran virus, terbukti positif COVID-19 di Paris, seperti dikabarkan Variety.

Shownu MONSTA X umumkan wajib militer akhir Juli ini

Shownu, pemimpin grup idola K-pop MONSTA X mengumumkan dirinya akan mulai menjalani wajib militer pada 22 Juli mendatang. Hal ini dia sampaikan melalui sebuah unggahan di laman penggemar resmi grup pada Sabtu (10/7).

Kiat dokter bedakan COVID-19 vs flu biasa

Walau memiliki gejala mirip, ada sejumlah hal yang membedakan antara flu biasa dan COVID-19, sehingga Anda yang sebenarnya flu atau pilek tak perlu khawatir dinyatakan terpapar virus corona oleh orang lain atau pihak-pihak dengan motif tertentu, apalagi tanpa prosedur tes antigen atau PCR.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *