Koleksi busana lebaran agar si kecil makin menggemaskan di Hari Raya

by -18 views
Jakarta (PKomplek) – Hari lebaran menjadi bagian dari kenangan seru masa kecil karena semarak dengan kumpul dengan saudara, kado lebaran hingga baju baru yang dipakai untuk shalat Idul Fitri.

Berikut ini adalah beberapa jenama lokal yang menyediakan pilihan busana lebaran anak yang membuat si kecil tampil menggemaskan di Hari Raya.

Baca juga: Konsep modern dan minimalis dalam busana Ramadhan

Baca juga: Cotton Council International dorong penggunaan kapas berkelanjutan

Sabine and Heem

Koleksi baju Lebaran dari brand lokal anak, Sabine and Heem dapat menjadi pilihan bagi para orangtua. Kali ini Sabine and Heem mengeluarkan koleksi khusus untuk seluruh keluarga. Koleksi ini menghadirkan satu set busana keluarga untuk bapak, ibu dan anak bisa menjadi pilihan untuk baju kembar untuk hari Lebaran.

Desain yang kasual, sederhana dan minimalis membuat koleksi ini tampak elegan. Untuk menggambarkan sakralnya bulan Ramadhan, Koleksi Semusim Bersemi hadir dengan warna-warna netral seperti putih, beige, coklat serta warna hijau dan olive yang memberikan kesan teduh dan nyaman.

Brand Founder Sabine and Heem, Bina mengatakan dalam siaran resmi, Selasa, “’Semusim Bersemi’ memiliki makna dari keistimewaan bulan Ramadhan yang hadir setahun sekali namun selalu menjadi musim yang bersemi bagi kaum muslim, bersemi untuk menjadi manusia yang lebih baik.”

 

Koleksi Semusim Bersemi dari Sabine and Heem (PKomplek/HO)

Soleram

Merayakan keindahan bulan Ramadhan, brand lokal busana anak, Soleram pada tahun ini mengeluarkan dua koleksi EUNOIA Collection dan METANOIA Collection. yang merupakan bagian dari Raya Collection by Soleram. EUNOIA yang berarti niat yang baik dan METANOIA yang berarti perubahan yang baik. Melalui Koleksi ini, Soleram ingin menjadi bagian dari para keluarga untuk merayakan momen yang baik, yaitu bulan ramadhan dan Idul Fitri.

Produk yang dikeluarkan hampir seluruhnya head-to-toe yang terdiri dari atasan seperti blus, tunik, baju koko, juga kimono, celana, rompi, dress, dan aksesoris seperti topi, sepatu dan juga sandal, sehingga para orangtua dapat membeli busana lengkap hingga aksesoris anak untuk menyambut momen raya nanti.

Koleksi ini menggunakan material katun, linen, tenun, dan corduroy serta beberapa produk memiliki motif yang agak etnik. Sehingga memberikan kesan elegan namun tetap nyaman dipakai oleh anak. Hadir dengan berbagai pilihan warna netral dan hangat seperti hitam, broken white, beige, cokelat dan terracotta, dan warna yang lebih pop namun tetap kalem, seperti marun, hijau pastel, navy.

“Koleksi raya ini modelnya sangat versatile dan cukup casual sehingga juga cocok untuk jadi pilihan outfit bagi yang tidak merayakan raya, atau dipakai di berbagai acara selain raya,” ujar Brand Founder Soleram, Manda.

Baca juga: Tokoh publik China berlomba boikot brand fesyen barat

Baca juga: Opsi busana Lebaran untuk keluarga

Baca juga: Setelah 242 tahun, toko Debenhams tutup permanen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *