Kolaborasi Uniqlo dan Theory tampilkan gaya “athleisure” New York

by -14 views
Jakarta (PKomplek) – Uniqlo dan Theory kembali berkolaborasi, yang kali ini tertuang dalam koleksi LifeWear 2021 Spring/Summer bagi pria dan wanita yang menampilkan rangkaian gaya fesyen yang athleisure yang sporty, dinamis, nyaman namun tetap kasual.

Seperti koleksi-koleksi Uniqlo lain, kolaborasi menghadirkan potongan yang sleek dan fungsional dengan sentuhan teknologi.

Theory adalah merek yang menjadi kegemaran para profesional New Yorker sejak didirkan pada 1997.

Baca juga: Uniqlo buka gerai baru di PIM 3, ada pojok UKM

Baca juga: Uniqlo +J Spring/Summer 2021, untuk penyuka minimalis & monokrom

Theory berawal dari sebuah celana yang diinterpertasi ulang performa kenyamanannya, lewat material stretch yang membuat potongannya tanpa celah saat dikenakan. Merombak cara perempuan Amerika berpakaian yang didorong dari kemampuan celana dalam memberikan rasa percaya diri, smart, dan stylish.

Momentum itu juga yang membuat Theory berhasil membawa Americansportswear ke arena pakaian kerja yang terus diselebrasi, terutama di langit Manhattan dimana store Theory berlokasi.

Penggabungan sportswear dan workwear dikumandangkan di Meatpacking District dan juga SoHo yang merupakan rumah bagi jenama papan atas.

Uniqlo x Theory 2021 Spring/Summer mengoptimalkan material milik Uniqlo yang fungsional dengan menggabungkannya dengan karakter sederhana versi Theory dalam garis desain yang fashion forward.

Koleksi terdiri dari Utility Parka yang menggunakan UV Cut dengan kemampuan yang dapat memblokir 90 persen sinar UV dan juga anti air yang melindungi dari hujan dan air yaitu W’s Pocktable UV Protection Oversized Parka dan TPJ Pocketable Parka.

Lalu materia DRY functionality yang dihadirkan ke dalam TPJ AIRism Slim Fit S/S Polo Shirt dan W’s TPJ Crew Neck Sleeveless T-shirt, serta juga celana dan gaun dengan material berteknologi Ultra-Light Stretch yang istimewa karena dapat meregang hingga 360 derajat namun memiliki kesan ringan yang nyaman.

Teknologi Ultra-Light menjadi sorotan dari koleksi UNIQLO X Theory S/S2021 dihadirkan pada jaket dan celana yang dapat ditemukan pada TPJ Kando Jacket (Ultra-Light) dan Ultra-Light Relaxed Pants yang dapat dikenakan bersama untuk ke kantor sebagai tampilan profesional kontemporer yang penuh gaya dan bahkan tetap apik saat dikenakan bersama Pocktable UV Protection Parka.

Opsi kasual datang dari pertemuan antara TPJ AIRism Slim Fit S/S Polo Shirt dan TPJ Ultra-Light Relaxed Short Pants. PIlihan tampilan modern bagi pria yang menekankan sisi elegan dan versatile.

Lini wanita juga tampak istimewa lewat kehadiran W’s TPJ Ultra Stretch S/S Polo Dress berpotongan midi yang fashionable saat ditumpu dengan white sneakers dan sling bag.

Tampilan yang ringan dan supple namun secara bersamaan kontemporer, terlihat pada perpaduan antara Pocketable UV Protection Parka dan AIRism Crew Neck Sleeveless T-Shirt dalam nuansa putih dan W’s TPJ AIRism UV Protection Active Soft Leggings

Baca juga: Game Nintendo “Animal Crossing: New Horizons” hadir di kaus Uniqlo

Baca juga: UNIQLO gelar festival promo mulai besok hingga usai lebaran

Baca juga: Batik Bai Soemarlono kini hadir di Uniqlo

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *