Kemarin, wisata hantu hingga Baekhyun EXO “comeback”

by -66 views
Jakarta (PKomplek) – Wisata hantu atau mistis ternyata punya peluang diminati masyarakat di Indonesia. Sementara itu, vokalis utama grup K-pop EXO Baekhyun tengah bersiap untuk comeback.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (13/3) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Wisata hantu berpeluang diminati di Indonesia

Wisata hantu atau mistis punya peluang diminati masyarakat di Indonesia, terlebih saat ini permintaan pariwisata bergeser ke arah yang lebih khusus yang menarik minat wisatawan yang ingin merasakan pengalaman unik.

Dalam seminar pada akhir 2020, Dosen Program Studi Pariwisata Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia (UI), Dr. Diaz Pranita menyebut wisata hantu sebagai satu dari sembilan wisata minat khusus yang berpotensi dikembangkan.

Menkes harapkan 1,5 juta suntikan vaksin per hari di semester kedua

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengharapkan sekitar 1,5 juta suntikan vaksin COVID-19 per hari bisa diberikan kepada masyarakat pada semester kedua tahun ini yang dimulai Juli untuk tercapainya target program vaksinasi di Indonesia.

Baekhyun EXO siap kembali, duet bareng Doyoung NCT

​​​​​Baekhyun, personel grup idola K-pop EXO dan SuperM akan merilis dua proyek baru yakni lagu “Doll” yang berduet dengan Doyoung dari grup NCT dan album solonya “Bambi.”

Apple hentikan speaker HomePod

Apple tidak lagi melanjutkan pengeras suara pintar HomePod dan akan beralih ke versi mini yang baru diperkenalkan tahun lalu.

Tesla mau bermitra dengan Tata Motors?

Tesla Inc dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan kerja sama dengan unit bisnis Tata Motors, yakni Tata Power, guna mempersiapkan infrastruktur pengisian daya listrik di India.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *