Kemarin, New CB150 Verza hingga pertolongan pertama serangan jantung

by -15 views

Jakarta (PKomplek) – PT Astra Honda Motor (AHM)  merilis New CB150 Verza dengan “pakaian” yang lebih segar dengan desain yang terlihat lebih gagah, lalu ada pertolongan pertama yang harus dilakukan ketika hendak akan membantu seorang yang terkena serangan jantung.

Selain dua berita di atas masih terdapat berita lainnya yang siar pada Selasa (15/6) namun masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

PT AHM segarkan tampilan dari New CB150 Verza dengan stripe baru

PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memerikan sentuhan warna terbaru dari motor Honda New CB150 Verza yang diklaim terlihat lebih gagah.

Asus seri ROG Phone 5 meluncur di Indonesia, usung RAM 18 GB

Asus resmi meluncurkan seri ROG Phone 5 di Indonesia, setelah sebelumnya dirilis secara global pada Maret lalu. Smartphone gaming canggih tersebut hadir dalam dua model, ROG Phone 5 reguler dan ROG Phone 5 Ultimate.

Film Onrust karya Balai Pustaka tayang perdana di Malaysia

Film yang diangkat dari novel bertajuk “Sarcophagus Onrust” karya Astryd Diana Savitri yang juga diterbitkan oleh Balai Pustaka akan tayang di Malaysia pada 1 Juli tahun ini.

BTS rilis CD khusus untuk lagu “Butter”

BTS mengumumkan akan merilis bentuk fisik khusus berupa CD untuk single lagu “Butter” yang sebelumnya telah dirilis secara daring pada 21 Mei 2021 lalu.

Berkaca dari Markis Kido, cara menolong orang serangan jantung

Saat Anda melakukan pertolongan pertama pada kasus serangan jantung hingga tak sadarkan diri, seperti yang dialami legenda bulu tangkis nasional Markis Kido saat bermain bulu tangkis pada Senin (14/6), ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya jangan mendudukkan tetapi membaringkannya.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *