Kemarin, gorengan saat Ramadhan lalu balas dendam Vincenzo di ep. baru

by -87 views
Jakarta (PKomplek) – Dari dunia lifestyle, dokter beri saran untuk para penggemar gorengan selama Ramadhan, lalu dari dunia hiburan ada informasi bocoran episode terbaru drama Korea “Vincenzo”.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif dan Tekno PKomplek pada Sabtu (24/4):

1. Batam jadi prioritas pembangunan untuk Pusat Data Nasional

Jakarta (PKomplek) – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memastikan kota Batam menjadi kota yang masuk daftar prioritas untuk pembangunan Pusat Data Nasional (PDN) di Indonesia untuk mendukung berjalannya pemerintahan usai dilakukan pemindahan Ibu Kota Negara yang baru.

“Jakarta sudah siap, Batam juga di dalam sort-list yang prioritas. Ibu Kota Negara baru pasti harus kita bangun, dan terakhir kita sedang melakukan telaah akhir. Pilihannya Labuan Bajo mempunyai potensi besar menjadi pusat data nasional keempat nasional,” kata Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate dalam keterangannya, Sabtu.

2. Permintaan Innova-Fortuner melonjak, pemesanan GR Yaris lewati target

Jakarta (PKomplek) – PT Toyota Astra Motor (TAM) menyatakan bahwa insentif Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) turut mendongkrak penjualan Kijang Innova dan Fortuner di atas 100 persen.

“Kami bersyukur pasar otomotif tumbuh dengan positif, contohnya di Maret, pasar meningkat hingga 65 persen di ritel bahkan ini lebih tinggi dibandingkan Maret tahun lalu, ” ungkap Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam kegiatan jumpa virtual, Jumat (23/04).

3. Saran dokter untuk penggemar gorengan selama Ramadhan

Jakarta (PKomplek) – Pakar gizi klinik dari Universitas Hassanudin sekaligus Ketua Yayasan Gerakan Masyarakat Sadar Gizi, dr. Tirta Prawita Sari mengatakan, tak ada hal baik dalam gorengan dan tidak ada waktu terbaik untuk mengonsumsinya, sehingga ia menyarankan untuk menghindari jenis makanan itu untuk berbuka puasa.

“Sebaiknya mengurangi makanan gorengan seminimal mungkin. Tidak ada hal baik dalam gorengan dan tidak ada waktu terbaik untuk mengonsumsi gorengan,” kata dia kepada PKomplek melalui surat elektroniknya, dikutip Sabtu.

4. Hubert Henry “Boomerang” meninggal dunia

Jakarta (PKomplek) – Pemain bass band rock Boomerang, Hubert Henry Limahelu, meninggal dunia pada Sabtu pagi pukul 08.15 WIB di Surabaya, Jawa Timur, dalam usia 54 tahun.

“Selamat jalan bro Boomerang, Hubert Henry Limahelu, doa terbaik untuk istri, anak dan keluarga yang ditinggalkan. May you rest in peace my dear friend,” demikian unggahan Instagram mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah, Sabtu.

5. Vincenzo kolaborasi dengan warga Geumga Plaza untuk balas dendam

Jakarta (PKomplek) – Setelah libur tayang, drama Korea “Vincenzo” akan semakin memanas, mafia asal Italia ini mendapat dukungan dari para warga Geumga Plaza untuk membalas dendam.

Drama tvN ini dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *