Keindahan bunga Camellia dalam riasan Korea

by -51 views
Jakarta (PKomplek) – Bunga Camellia yang mekar di musim dingin sebagai inspirasi menjadi inspirasi dari koleksi riasan terbatas Jeju Color Picker dari jenama Korea innisfree yang menghadirkan warna-warna alam pulau Jeju nan indah. Camellia memiliki warna yang merona dari putih hingga merah dengan berbagai tingkat dan tona merah muda. Keindahan serta keunikan bunga Camellia ini yang dituangkan dalam koleksi terbatas Jeju Color Picker 2021 Camellia Edition.

Rangkaian ini terdiri dari beberapa produk, lip oil, lip tint, eyeshadow dan pemulas pipi. Jeju Camellia Relief Lip Oil adalah pelembap bibir yang dapat menghidrasi secara langsung dengan kandungan 10 persen minyak biji bunga Camellia. Teksturnya seperti jelly-oil namun tidak lengket di bibir. Lip oil ini juga dapat memberikan sedikit warna sehingga tampilan wajah terlihat lebih cerah, segar dan sehat.

Selain lip oil, innisfree juga mengeluarkan Jeju Camellia Petal Tint. Lip tint dengan hasil akhir matte ini, teksturnya lembut dan mudah dibaurkan dengan jari. Kandungan minyak bunga Camellia dalam produk ini, dapat meminimalkan kerutan pada bibir sehingga tidak terlihat kering dan tampak halus. Terdapat tiga warna dalam produk Camellia Petal Tint yaitu Camellia Red, Camellia Brick dan Camellia Beige.

Pada riasan mata, ada Jeju Color Picker Camellia Eye Palette yakni palet eyeshadow dengan sembilan warna berbeda. Warna dasar dengan tekstur matte pada palet cocok dipakai sehari-hari atau dijadikan riasan dasar dalam membuat tampilan alami. Palet ini juga dilengkapi dengan eyeshadow bertekstur gliter dan shimmer yang cocok untuk menciptakan tampilan glamor. Warnanya yang pekat membuat aplikasi menjadi lebih mudah, tidak meninggalkan partikel yang berjatuhan meskipun digunakan secara berlapis.

 

Rangkaian ini juga dilengkapi produk perona pipi, Jeju Color Picker Camellia Blooming Blusher. Bentuknya yang indah menyerupai bunga Camellia. Produk ini memiliki bouncing texture yang unik, terasa seperti jeli namun tetap lembut dan powdery saat diaplikasikan. Pigmen bedak halus memudahkan aplikasi tanpa ada gumpalan, sekaligus meninggalkan hasil akhir matte yang lembut. Terdapat dua warna pada Jeju Camellia Blooming Blusher, yaitu Red Camellia dan Pink Camellia.

Baca juga: Luncurkan visi cantik positif, Unilever hapus istilah “normal”

Baca juga: Tampil cantik dengan kosmetik berbahan organik ramah lingkungan

Baca juga: Nu Skin akan rilis AgeLoc Boost September mendatang

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *