Ikuti kemauan konsumen, cara jenama kosmetik lokal bersaing

by -15 views
Jakarta (PKomplek) – Keinginan konsumen menjadi dasar pengembangan inovasi produk-produk dari jenama kosmetik Helwa Beautycare agar perusahaan bisa tetap bersaing. Public Relation Helwa, Masdiana Dewi, mengatakan sejak diluncurkan pada 1 Februari 2021, permintaan pasar terus meningkat.

“Kami telah meluncurkan BB Cushion, Loose Powder, Eyeliner pen, Eyebrow dan juga Lipcream dimana banyak bagian sesuai dengan keinginan konsumen dan disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia,” kata Masdiana dalam siaran resmi, Selasa.

Ia mengatakan, modernisasi bisnis domestik kini semakin menunjukkan peningkatan baik dari aspek kualitas hingga ke pelayanan dan nilai kepercayaan juga jadi hal yang tak kalah penting.

Teknologi informasi jadi lahan untuk para pebisnis untuk berlomba menjual kualitas yang berujung pada kepuasan pelanggan, termasuk sarana kecantikan melalui kosmetik. Pentingnya kecantikan untuk kaum Hawa, yang berlaku juga di tengah pandemi, membuat konsumen semakin selektif memilih kebutuhan untuk kulit dan kosmetik dan mencari yang terbaik.

Pendiri Helwa Beautycare Nabella Tamim mengatakan pihaknya selalu ingin belajar agar bisa terus mengikuti tren teranyar di dunia kosmetik.

“Kami selalu berinovasi dan tidak mau ketinggalan zaman, selalu belajar dan mengikuti trend terbaru di bidang kosmetik dan mengurai konsep terbaru untuk menghadirkan produk-produk yang diinginkan pasar,” kata Nabella.

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) melansir industri kosmetik yang merupakan bagian dari industri bahan kimia dan barang dari kimia, tumbuh 4,67 persen pada 2020, dipicu meningkatnya produksi sabun, karena kebutuhan masyarakat untuk mencuci tangan naik di masa pandemi COVID-19.

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *