Greenfields hadirkan empat varian baru minuman yogurt

by -87 views
Jakarta (PKomplek) – Greenfields meluncurkan empat varian rasa baru minuman yogurt dalam rangka merayakan hari kebahagiaan sedunia yang jatuh pada 20 Maret.

Probiotik yang terkandung di dalam yogurt dapat meningkatkan mikroba dalam perut yang nantinya mempengaruhi hormon seperti dopamin serotonin yang membuat Anda merasa lebih bahagia. Probiotik yang ada di dalam yogurt berkaitan dengan pencernaan laktosa serta penurunan risiko sembelit serta diare.

Dalam siaran resmi, Minggu, Greenfields mengumumkan empat varian rasa baru yogurt yang dihadirkan meliputi rasa original, pilihan rasa yang segar, tidak terlalu asam tapi punya rasa manis yang pas. Ada pula summer soursop untuk pencinta jus sirsak yang segar, cocok untuk disesap pada siang hari.

Penyuka buah pisang tak cuma bisa menikmati rasa buah favoritnya dalam bentuk buah dan susu, kini buah tropis yang punya aroma khas juga dapat diminum dalam bentuk yogurt cair. Buah lainnya yang jadi varian rasa baru dari minuman yogurt ini adalah kombinasi dari berry dan leci dalam merry berry lychee.

Berdasarkan studi, konsumsi yogurt berpotensi mengurangi risiko seseorang terkena kanker kolorektal yang disebabkan mikrobioma usus. Yogurt juga mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh seperti bakteri baik, kalsium untuk memperkuat tulang dan gigi serta vitamin B6 dan B12, riboflavin, kalium, kalsium dan magnesium.

Baca juga: Lima cara olah yogurt jadi sarapan hingga camilan

Baca juga: Yogurt bagus untuk usus asalkan Anda tak lakukan kesalahan ini

Baca juga: Yogurt jadi pilihan makanan penutup, sudah tepatkah?

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *