Converse Chuck 70 bisa dikostumisasi dengan “patch”

by -20 views
Jakarta (PKomplek) – Merayakan pembukaan gerai terbarunya di Pondok Indah Mall 3, di wilayah Jakarta Selatan, brand sepatu asal Amerika Serikat, Converse menggelar promo Converse “You”, di mana pencinta sepatu Chuck 70 untuk dapat mengkustomisasikan emblem (patch) spesial dari kampanye global “Converse City Forests: Breaking Barriers.”

Patch diberikan gratis bagi konsumen yang melakukan pembelian minimal senilai Rp1 juta. Desain patch merupakan inspirasi dari mural “Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing” bagian dari kampanye “Converse City Forests: Breaking Barriers” yang dilaksanakan di bulan Mei, 2021 lalu di Jakarta Selatan dan Barat secara bersamaan.

Baca juga: Converse luncurkan koleksi busana “unisex”

Sejak akhir tahun lalu, Converse Indonesia menggagas sebuah kampanye global untuk membersihkan udara kota melalui “Converse City Forests”, sebuah kampanye sustainable street art melalui melukis mural yang memadukan seni jalanan dengan kepedulian anak muda terhadap lingkungan.

Sejauh ini tiga mural sudah diselesaikan di 3 lokasi berbeda di Jakarta Pusat, Selatan dan Barat melibatkan seniman mural lokal muda berbakat yaitu Olderplus, Blesmokie, Wormo dan Fivust yang memanfaatkan cat berbahan ekologis dan alami yang mampu menyerap gas polusi CO2 layaknya sebuah pohon. Kampanye City Forests masih akan berlanjut di sejumlah lokasi di Jakarta sebagai bagian dari kampanye global yang dilaksanakan di 14 kota lainnya di penjuru dunia.

Tahun 2021 akan menjadi tahun ekspansif PT. MAP Aktif Adiperkasa, Tbk. dimana Converse Indonesia akan membuka beberapa gerai baru lainnya, antara lain di Mall Ambarukmo Jogyakarta, Living World Pekanbaru dan beberapa lokasi lainnya.

Kampanye City Forests digagas di 14 kota di dunia, termasuk antara lain Jakarta (Indonesia), Sao Paulo (Brazil), Manila (Filipina), Bangkok (Thailand), Sydney (Australia) dan masih banyak kota lainnya. Converse secara aktif mencari cara untuk menjaga momentum terus berjalan, menggandeng seniman lokal di berbagai penjuru Indonesia, dan dunia, untuk mendukung misinya menciptakan udara segar di berbagai kota. Hingga saat ini, sudah 8,033 pohon yang “ditanam” melalui Kampanye Converse City Forests. Untuk mencari tahu lebih jauh tentang kampanye Converse City Forests, kunjungi: www.conversecityforests.com.

Baca juga: Vans luncurkan “Autism Awareness Collection”

Baca juga: Keistimewaan sneakers Yeezy Boost 350 v2 Yecheil yang diburu

Baca juga: Kolaborasi dengan Gading Marten dan EVIL, Ventela rilis “All Is Well”

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *