Portal Komplek

Cara Root Android Tanpa PC Selain Framaroot Terbaru

Portal Komplek | Cara Root Android Tanpa PC Selain Framaroot - Kamu mau Root Android? Tapi masih takut?. Tenang sob Root Android tidak se susah yang kamu kira kok. Sudah banyak aplikasi root android tanpa pc yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah Framaroot, tapi seiring berjalannya waktu Framaroot mulai ditinggalkan penggunanya. Namun, jangan khawatir masih ada aplikasi root android tanpa pc selain framaroot kok sob.

Jadi, di artikel kali ini saya ingin memberikan cara root android tanpa pc selain framaroot sob. Ada banyak opsi aplikasi yang bisa kamu gunakan kok, seperti Kingroot, Towelroot, Iroot dan masih banyak lagi aplikasi root selain framaroot lainnya sob. Manfaat root android juga bnyak sob, seperti kamu bisa mendapat akses penuh hp android kamu, lalu kamu bisa menggunakan custom rom untuk mempercantik tampilan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara Root Android Tanpa PC Selain Framaroot

Ada banyak metode atau cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hak akses penuh hp android kamu (root). Bisa menggunakan pc maupun tanpa pc dengan aplikasi. Tentunya kamu akan memilih root tanpa pc bukan. Oke sob, Berikut ini adalah cara root android tanpa pc selain framaroot:

1. Iroot

Iroot merupakan aplikasi root yang tidak kalah dengan framaroot tentunya. Aplikasi memang dirancang khusus untuk memperlancar dan mempermudah pengguna android untuk melakukan proses rooting. Bahasa yang digunakan aplikasi ini menggunakan bahasa Inggris namun pengembangnya adalah orang china.

Cara Root Android Tanpa PC Selain Framaroot

Aplikasi Root android yang satu ini tidak bisa kamu download di Play Store, untuk mendownload nya kamu harus mengunjungi Website resmi Iroot. Untuk cara root menggunakan aplikasi Iroot kamu bisa mengikuti cara root android dengan Iroot dibawah ini:

  • Download dan install aplikasi Iroot di website resminya. Atau kamu bisa mendownloadnya disini
  • Jika sudah selanjutnya buka aplikasi Iroot
  • Kemudian jika android kamu masih dalam keadaan belum di root maka akan ada bacaan "No Root Permission".
  • Selanjutnya tap pada "Get Root Access"
  • Tunggu beberapa saat hingga proses rooting selesai
  • Jika sudah berhasil restart hp android
  • Selesai

2. Towel Root

Root android tanpa aplikasi selain framaroot selanjutnya adalah menggunakan aplikasi towel root. Tidak jau berbeda dengan Iroot di atas, aplikasi ini memang dirancang untuk mempermudah proses rooting android. Towel Root ini dikembangkan oleh Geohot.

Cara Root Android Tanpa PC Selain Framaroot 1

Oh iya Towel Root hanya bisa kamu dapatkan di website resmi Towel Root Official. Untuk menggunakan aplikasi towel root tidak sulit kok, hanya sekali klik saja kamu sudah bisa me-root android kamu. Berikut ini adalah cara root android menggunakan towel root:

  • Pertama, download dan install aplikasi Towel Root di Towel Root Officieal Website, atau kamu bisa download disini
  • Setelah itu buka aplikasi Towel Root
  • Langsung saja untuk proses root nya kamu bisa tap pada "make it ra1n"
  • Tunggu hingga beberapa saat sampai proses root selesai
  • Jika sudah berhasil lalu restart hp
  • Selesai

3. KingRoot

Cara root android tanpa pc selain framaroot yang terakhir adalah menggunakan aplikasi KingRoot. Jika kamu belum tau, KingRoot merupakan aplikasi yang sangat terkenal dikalangan opreker android. Aplikasi ini juga banyak di gunakan oleh pengguna android untuk meroot androidnya.

Cara Root Android Dengan Kingroot 1

Tampilan dari aplikasi root yang satu ini juga sangat elegan dan simpel, memudahkan para penggunanya. Proses root nya juga tidak lama dan hanya perli satu kali klik saja. Kemudian, untuk cara root android dengan kingroot tanpa pc selain framaroot kamu bisa membaca artikel ini :

Cara Root Android Dengan KingRoot Terbaru

Untuk memastikan apakah android kamu benar benar sudah diroot, kamu bisa mengeceknya menggunakan aplikasi root checker.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang Cara Root Android Tanpa PC Selain Framaroot. Jika ada yang ingin ditanyakan mengenai artikel yang satu ini kamu bisa menulisnya di kolom komentar. Terimakasih dan Selamat mencoba.

One Response for Cara Root Android Tanpa PC Selain Framaroot Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *