Portal Komplek

Cara Root Android Dengan Kingroot Terbaru

Portal Komplek | Cara Root Android Dengan Kingroot - Mungkin opreker android dulu melakukan root android menggunakan pc atau komputer. Karena belum adanya aplikasi root seperti Framaroot, KingRoot dan yang lainnya. Namun, semakin kesini jaman semakin modern. Kamu bisa root android kamu hanya dengan menggunakan aplikasi root saja.

Cara Root Android Dengan Kingroot 1

Nah, di artikel kali ini saya akan memberikan informasi kepada kalian tentang cara root android dengan aplikasi kingroot tanpa pc. Tidak sulit ataupun susah, kamu hanya perlu sekali klik saja dan menunggu beberapa saat, android kamu sudah berhasi di root.

*Catatan: Sebelum kamu melakukan Root Android pastikan dulu bahwa kamu sudah menetahui konsekuensinya. Garansi pabrik akan hilang, jadi ketika kamu ingin service menggunakan kartu garansi maka tidak akan diterima karena hp sudah keadaan di root.

Selamat mencoba..

Cara Root Android Dengan Kingroot

Taukah kamu? Aplikasi Root Android bukan hanya Kingroot saja lhoo, ada Framaroot, Towelroot, Kingo Root dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun di antara aplikasi root yang saya sebutkan tadi Kingroot lah yang menjadi primadonanya.

*Catatan: Pastikan hp android kamu terkoneksi denganinternet yang stabil, Backup semua data sbelum melakukan root untuk menghindari hal yang tidak di inginkan dan pastikan baterai android kamu di atas 50%.

Berikut adalah cara root android menggunakan Kingroot:

  • Petama tentunya kamu harud download dan install aplikasi kingroot.
  • Setelah itu pilih Try It
  • Kemudian pilih Try Root
  • Tunggu beberapa saat
  • Jika root berhasil maka tampilanya akan seperti ini

Cara Root Android Dengan Kingroot

  • Setelah itu restart hp

Untuk benar benar memastikan apakah hp android kamu sudah benar benar di root atau belum kamu bisa download aplikasi root checker yang bisa kamu install di Play Store.

Baca Juga : Cara Root Android Tanpa PC Selain Framaroot Terbaru

Bagaimana? mudah bukan cara menggunakan aplikasi kingroot tanpa pc. Dengan begitu hp kamu sudah dalam ke adaan root dan bisa mengintall aplikasi seperti Greenift dan lain sebagainya.

Oke, demikianlah artikel kali ini tentang Cara Root Android Dengan Kingroot Terbaru. Jika ada yang ingin ditanyakan mengenai artikel ini kamu bisa menulisnya di kolom komentar dibawah. Semoga sukses dan selamat mencoba.

One Response for Cara Root Android Dengan Kingroot Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *