Portal Komplek

3 Cara Menghilangkan Virus Iklan di Android Dengan Mudah

Penulis Baru | Cara Menghilangkan Virus Iklan di Android -Hallo Internet, Virus Iklan di Android adalah musuh terbesar bagi para pengguna Android. Tidak bisa kita pungkiri, sangat menjengkelkan bila selalu ada Iklan yang selalu muncul secara tiba tiba di hp Android kita.

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai 3 Cara Menghilangkan atau Menghapus Virus Iklan di Hp Android dengan mudah. Sebenarnya cara yang akan saya bagikan kali ini cukup simpel untuk kalian praktekannya sendiri.

Oh iya, sebelum itu ada baiknya kita mengetahui dulu penyebab munculnya Virus Iklan tersebut. Dibawah ini adalah beberapa penyebab Virus Iklan di Android versi PenulisBaru.Com.

Download file yang salah.

Ketika sedang mendownload musik atau video di andoid, sering sekali ada notifikasi download yang ternyata itu bukan file yang kamu ingin Download. biasanya itu adalah Virus Iklan pada Android yang menyebabkan iklan sering muncul berkali-kali.

Menginstal Aplikasi yang palsu.

Penyebab Virus Iklan di Android yang kedua adalah menginstal aplikasi yang palsu. Dalam kasus ini ketika kamu sedang mendownload sebuah file .Apk di Android kamu melalui Browser dan ternyata file .Apk tersebut bukan Aplikasi yang kamu maksud. Biasanya itu adalah Virus Iklan di Android.

Baca Juga: Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

3 Cara Menghilangkan Virus Iklan di Android Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Virus Iklan di Android

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menghilangkan virus iklan di android kamu. Berikut ke 3 cara tersebut:

1) Instal Aplikasi Antivirus di Google Play Store

Cara pertama untuk menghilangkan virus iklan di android adalah menginstall aplikasi antivirus yang tersedia di google play store. Google Play Store menyediakan berbagai macam aplikasi khusus android tentunya. Di Google Play Store juga terdapat berbagai aplikasi AntiVirus yang bisa kamu download untuk menghilangkan Virus Iklan di Android kamu.

Baca Juga: 5 Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh Terbaru 2018

2) Uninstal Aplikasi yang mencurigakan

Cara kedua untuk menghilangkan virus iklan di android adalah uninstall aplikasi yang sekiranya mencurigakan. Aplikasi yang mencurigakan ini biasanya adalah penyebab utama muncul nya virus iklan di Android.

3) Factory Reset

Jika cara pertama dan kedua di atas tidak berhasil juga sebaiknya kamu melakukan Factory Reset untuk menghilangkan Virus Iklan yang tiba tiba muncul di Android. Cara yang satu ini cukup efektif untuk menghilangkan virus iklan di android.

Sebelum melakukan Factory Reset ada baiknya kamu membackup data data yang penting terlebih dahulu.

Nah, itulah 3 Cara Menghilangkan Virus Iklan di Android Dengan Mudah versi PenulisBaru.Com yang bisa kamu coba tanpa bantuan orang lain. Jika ada yang kurang jelas kamu bisa berkomentar di bawah. Mungkin itu saja postingan saya kali ini mengenai 3 Cara Menghilangkan Virus Iklan di Android.

Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.