Portal Komplek

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Samsung (Hanya Sekali Klik)

Penulisbaru.com - Cara Menghilangkan Iklan di Hp Samsung. Kita ketahui bersama bahwa Smartphone Android merk Samsung saat ini menjadi salah satu Brand paling laris di Indonesia. Di samping kualitasnya yang dia atas rata rata, fitur pada Hp Samsung juga terus mengikuti perkembangan jaman.

Namun, sebagus bagus nya sebuah Hp Android pasti ada yang namanya sebuah masalah, salah satu masalah tersebut adalah Iklan. Iklan di Android biasanya terjadi ketika kamu sedang membuka Aplikasi, Game ataupun sedang Browsing di Internet.

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Tips Android khusus unutk pengguna Hp Samsung yang terganggu akibat ada Iklan yang tiba tiba muncul. Tidak bisa di pungkiri itu pasti sangat menjengkelkan bukan. Oke langsung saja.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Samsung

Sebenarnya banyak cara yang bisa kamu coba untuk menghilangkan Iklan di Hp Samsung kamu. Namun, beberapa cara tersebut terkadang tidak bisa atau tidak bekerja dengan baik untuk menghilangkan Iklan.

Baca Juga:

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Salah satu cara terbaik untuk menghilangkan Iklan di Hp Samsung adalah dengan mgnggunakan Aplikasi Adblock Plus for Samsung Internet. Berikut sedikit penjelasan tentang Aplikasi Blokir Iklan Android ini.

Adblock Plus for Samsung Internet

Aplikasi Adblock Plus for Samsung Internet merupakan sebuah Aplikasi Blokir Iklan khusus pengguna Hp Samsung Android. Jadi Aplikasi ini dapat mencegah Iklan yang keluar secara tiba tiba yang sangat menganggu pengguna. Aplikasi ini juga mudah untuk penggunaannya, cukup ikuti langkah langkah dibawah ini.

Berikut ini adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk mencegah atau menghilangkan iklan yang mengganggu di hp samsung. Berikut caranya:

  • Pertama, Download dan Install Aplikasi Adblock Plus for Samsung Internet.
  • Kemudian,¬† Buka Aplikasinya.
  • Lalu, "Filtering" harus dalam keadaan ON, seperti Gambar dibawah ini.

Blokir Iklan di Hp Samsung 1

  • Kamu juga bisa memeriksa Opsi "Advance settings", lalu ceklis pada "Start at boot". Jadi ketika Hp kamu menyala otomatis Aplikasi Adblock Plus ini sudah aktif.

Baca Juga:

3 Cara Menghilangkan Virus Iklan di Hp Android dengan mudah

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android samsung.jpg

  • Selesai.

Beginilah pernampakan Hp Samsung kalian yang terbebas dari Iklan setelah menggunakan Aplikasi Adblock Plus fo Samsung Internet. Lihat gambar dibawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Samsung

Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android Samsung dengan mudah dan cepat. Semoga bisa membantu kamu dalam mengatasi Iklan yang tiba tiba muncul yang pastinya sangat menyebalkan. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *