Portal Komplek

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Penulisbaru.com - Jika kamu pengguna Smartphone Android tentunya kamu pernah merasakan Iklan tiba tiba muncul tanpa sebab apapun. Pastinya itu sangat mengganggu sekali bukan, apalagi iklan tersebut tidak sengaja kita klik, alhasil akan menuju ke Play Store ataupun suatu Website.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Suatu aplikasi yang kamu download secara gratis biasanya akan ada yang namanya Iklan Pop-Up, nah itu yang dinamakan Iklan yang muncul tiba tiba. Tapi, sesungguhnya Iklan yang muncul adalah cara pengembang aplikasi tersebut untuk meraup ke untungan dari aplikasi tersebut.

Tapii, banyak juga aplikasi Android yang memasang Iklan yang berlebihan, sehingga mengganggu pengguna aplikasi itu sendiri. Sangat kesal bukan, jika kita sedang asik membuka suatu aplikasi namun tiba tiba adal Iklan yang muncul.

Baca Juga :

3 Cara Menghilangkan Virus Iklan di Android

Nah, disini saya ingin berbagi cara untuk mengatasi masalah Iklan yang mengganggu di Hp Android kalian sob. Iklan yang muncuk di suatu Aplikasi ataupun Game bisa di hilangkan kok sob tenang saja. Jadi kamu bisa memainkan Game kesukaanmu tanpa ada gangguan Iklan yang tiba tiba muncul.

Hp Android kamu belum di Root? Tenang, Mau sudah di Root atau Belum, kamu tetap bisa kok menghilangkan Iklan di Hp Android kamu. Simak baik baik ya sob, dibawah ini adalah cara menghilangkan Iklan di hp android tanpa root maupun sudah di root.

15 Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android Dengan Mudah

Untuk Menghilangkan atau Menghapus Iklan di Hp Android beberapa cara perlu menggunakan sebuah Aplikasi khusus Blokir Iklan, Oke langsung saja berikut ini cara caranya :

1) Free AdBlocker Browser

Free AdBlocker Browser adalah aplikasi Browser yang memiliki fitur Blokir Iklan Gratis dan terbukti efektif. Cara penggunaanya pun cukup mudah, dengan browsing menggunakan Browser ini kamu sudah bisa terbebas dan terhindar dari Iklan yang menjengkelkan.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Aplikasi Browser ini juga bisa memblokir Iklan Banner, Iklan Video maupun Iklan Pop-Up. Dan yang lebih hebatnya lagi kamu bisa terhindar dari serangan Virus berbahaya yang mungkin di akibatkan oleh salah satu Iklan yang muncul.

Silahkan Download dan Install Aplikasi Free AdBlocker Browser.

2) Cara Blokir Iklan Banned dan Pop-Up di Browser Chrome

Kita ketahui bersama bahwa Iklan Pop-Up bisa muncul secara tiba tiba tanpa kita ketahui. Jika kamu pengguna Browser Chrome kamu bisa menghilangkan Iklan dengan cara sebagai berikut :

  • Buka Chrome
  • Klik Titik Tiga yang ada di pojok kanan atas
  • Lalu, pilih Pengaturan / Setting
  • Setelah itu pilih Site Setting
  • Kemudian Non-Aktifkan atau Blokir Pop-Ads dan Ads
  • Selesai

Dengan begitu ketika kamu browsing menggunakan browser chrome kamu akan terhindar dari Iklan yang mengganggu.

3) Brave Browser

Brave Browser menawarkan fitur perlindungan pelacakan yang akan membuat Anda tetap aman.Cara penggunaannya pun cukup mudah, tidak beda jauh dengan aplikasi Free AdBlocker Browser di atas. Kamu hanya perlu Download dan Install aplikasi Brave Browser ini kemudian aktifkan fitur Block Ads & Tracking.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android 2.jpg

Bukan hanya itu saja kamu juga dapat mengubah pengaturan untuk HTTPS Everywhere, Blokir cookie pihak ketiga, Blokir Skrip, dan Perlindungan Sidik Jari. Jadi bisa kita lihat di atas banyak sekali Fitur ke amanan dari aplikasi browser yang satu ini. Fitur yang terpenting adalah kamu akan terbebas dari Iklan yang mengganggu tentunya.

Tertarik? Silahkan Download dan Install Aplikasi Brave Browser.

4) Webguard

Cara menghilangkan iklan di hp android selanjutnya adalah menggunakan aplikasi Webguard. Webguard adalah aplikasi yang bisa memblokir iklan di browser apapun yang kamu pakai. Kamu tidak perlu menggunakan aplikasi lain untuk bisa bebas iklan karena bekerja dengan baik dengan Samsung Internet Browser, Firefox, Chrome, dll.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android 3

Aplikasi ini juga menawarkan fitur bermanfaat lainnya seperti menyediakan firewall, data enkripsi, dan perlindungan virus. Akses root tidak diperlukan. Ia juga memiliki fitur-fitur canggih di mana Anda dapat melakukan hal-hal seperti memblokir semua data dari aplikasi pihak ketiga dan mengubah UA ponsel ke desktop. Aplikasi ini memperingatkan Anda bahwa opsi ini ditujukan untuk pengguna tingkat lanjut.

Mau Coba? Silahkan Download dan Install Aplikasi Webguard.

5) AdBlock Plus for Samsung Internet

Chrome jelas adalah peramban yang paling sering digunakan, tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada pengguna yang masih menggunakan peramban Internet Samsung. Untuk menghilangkan iklan di browser tertentu, Anda dapat mengandalkan Adblock Plus untuk Samsung Internet.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android 4

Aplikasi akan secara otomatis membawa Anda ke pengaturan perangkat Anda di mana Anda harus mengaktifkan pemblokir iklan. Jika Anda masuk ke opsi "Pemblokiran lebih lanjut", Anda dapat menonaktifkan / mengaktifkan opsi seperti melacak tombol media sosial dan banyak lagi. Di bagian bawah Anda juga akan melihat opsi untuk menambahkan daftar filter lain.

Minat? Silahkan Download dan Install AdBlock Plus for Samsung Internet.

6) Blokir Iklan dengan Aplikasi DN66

Cara menghilangkan Iklan yang ini adalah menggunakan Aplikasi APK DN66.Untuk menginstal APK ini, Anda harus mengaktifkan sumber yang tidak dikenal di perangkat Android Anda.Setelah mengetuk tautan, Anda harus dibawa ke F-Droid untuk menginstal APK.Geser ke bawah ke bagian paket dan klik opsi yang mengatakan "Download apk."

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android 5

Setelah selesai dipasang, ketuk pemberitahuan yang memungkinkan Anda mengetahui unduhan telah selesai.Ketuk tombol "Pasang", dan ketika aplikasi dijalankan, Anda harus melihat halaman utama aplikasi.Ketuk pada tab Host dan pilih opsi file host Adaway.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android 6

Ketuk ikon perisai pilihan sampai tampak seperti gambar di atas.Jika Anda melihat bahwa perisai memiliki garis melintanginya, itu berarti Anda harus mengetuk lagi sampai mengisi tanpa garis.Ketuk ikon segarkan di kanan atas dan kembali ke tab Mulai.

Ketuk tombol Mulai di bagian bawah dan ketuk OK saat pop-up muncul.Itu dia.Sekarang ketika Anda membuka aplikasi atau situs apa pun di browser favorit Anda, Anda tidak akan melihat iklan yang mengganggu itu lagi.Jangan lupa untuk kembali ke pengaturan dan menonaktifkan sumber yang tidak dikenal.

Untuk Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android selanjutnya kamu bisa menunggu kelanjutan Artikel ini, saya akan Update Artikel ini juka menemukan cara baru untuk memblokir iklan di android.

Demikianlah artikel kali ini semoga Tips Android di atas bisa membantu kamu dalam menyelesaikan masalah Iklan yang sering muncul di Hp Android kamu. Terimakaih dan Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *