Portal Komplek

Cara Menghilangkan Iklan di Android (Blokir Iklan)

Cara Menghilangkan Iklan di Android (Blokir Iklan) - Bosan dengan iklan yang merusak pengalaman browsing Anda di Android? Tutorial kami memandu Anda melalui empat cara sederhana untuk menghapus iklan di ponsel atau tablet Android Anda.

Cara Menghilangkan Iklan di Android (Blokir Iklan)

Jika Anda sudah mencari cara memblokir iklan di Android, Anda mungkin telah melihat beberapa saran tentang cara mengotak-atik file host dan sebagainya. Menakutkan, bukan? Kabar baiknya adalah ada cara yang lebih mudah untuk memblokir iklan pop-up (Iklan yang tiba tiba muncul) di Android - yang Anda perlukan hanyalah mengunduh aplikasi gratis dan sederhana.

Baik iklan standar dan iklan pop-up tidak hanya mengganggu pada android saja, tetapi mereka dapat menyedot kuoata Anda jika Anda menggunakan paket data. Mengunduh halaman web yang berat membutuhkan data yang cukup: Anda tidak memerlukan biaya tambahan untuk membayar untuk memuat pesan pemasaran seorang pria iklan.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Iklan di Android Dengan Root Exploler

Memblokir iklan ini cukup mudah, tetapi Anda mungkin perlu mengubah pilihan browser web Anda untuk melakukannya. Pilih Opera atau browser blok Iklan, misalnya, dan Anda dapat memblokir semua iklan agar tidak ditampilkan di ponsel Anda, tetapi bahkan jika Anda ingin tetap menggunakan Chrome, Anda dapat membuang iklan pop-up.

Berikut adalah empat trik untuk mencoba mendapatkan pengalaman browsing yang lebih bebas, tanpa iklan. Anda juga dapat melihat browser seluler terbaik .

Cara Menghilangkan Iklan di Android (Blokir Iklan)

Gunakan browser Opera

Cara Menghilangkan Iklan di Android (Blokir Iklan) 1

Sejauh ini, ini adalah cara termudah untuk menghindari iklan saat menjelajah di Android, karena Opera Browser gratis sekarang berisipemblokir iklan internal. Namun, ini mungkin bukan solusi ideal untuk Anda jika Anda menggunakan Google Chrome atau Firefox di perangkat Anda yang lain (jika itu terjadi, lihat tip ketiga kami).

Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang khusus - cukup instal Opera dan gunakan seperti browser lainnya, tanpa ada kerumitan iklan.

Download Browser Opera

Install AdBlock Browser

Cara Menghilangkan Iklan di Android (Blokir Iklan) 2

Alternatif lain untuk browser Anda saat ini adalah Browser Block Iklan gratis, yang dibuat oleh perusahaan yang sama dengan ekstensi desktop AdBlock yang terkenal.

Anda dapat mengunduh Adblock Browser gratis dari Google Play .

Blokir Iklan Yang Muncul Tiba Tiba di Browser Chrome

Cara Menghilangkan Iklan di Android (Blokir Iklan) 3

Jika itu benar-benar hanya iklan pop-up yang mengganggu Anda dan Anda lebih suka tidak perlu menginstal browser kedua maka ini dapat diblokir di browser Chrome Google sendiri.

  • Jalankan browser.
  • ketuk pada tiga titik di kanan atas layar.
  • lalu pilih Pengaturan.
  • Pengaturan Situs.
  • Gulir ke bawah
  • Pada Pop-UP pastikan penggeser diatur ke Diblokir.

Gunakan Mode Penghemat Data

Jika Anda menempel Chrome, ada langkah lain yang dapat Anda ambil untuk menghindari konten yang memonopoli data secara online.

Penghemat Data memampatkan aspek laman web yang tidak diperlukan di Android. Ini menawarkan pengalaman browsing web yang lebih mulus, dan penghematan pada tagihan data Anda karena telepon Anda tidak lagi berjuang untuk menarik iklan dan animasi yang tidak perlu.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Virus Iklan di Android

Ini dapat mengarah pada pengalaman browsing yang agak datar, dan mungkin saja beberapa halaman web akan terlihat miring. Tetapi Anda selalu dapat menonaktifkan Penghemat Data - ini adalah pekerjaan dua detik.

  • Buka Chrome.
  • Llalu ketuk ikon menu tiga titik di sudut kanan atas.
  • Pilih Pengaturan.
  • Lalu temukan Penghemat Data.
  • Pastikan ini disetel ke Aktif.

Oke, itulah 4 Cara Menghilangkan Iklan di Android (Blokir Iklan) yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan iklan di android kamu. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *