Portal Komplek

15 Aplikasi Setelah Root ini Wajib Kamu Download

Penulis Baru | Aplikasi Setelah Root -Hallo sobat, pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai Aplikasi-aplikasi setelah root android yang wajib kamu coba. Fungsi dari aplikasi setelah root yang akan saya berikan sangat beragam, salah satunya adalah Aplikasi AdBlock Plus yaitu aplikasi pemblokir iklan di android. Jadi android kamu bebas dari Iklan deh. Oke langsung saja ya sobat.

15 Aplikasi Setelah Root yang Wajib di Download

aplikasi setelah root

1) AdBlocker Plus

AdBlock Plus adalah aplikasi sumber terbuka gratis. Seperti yang Anda duga, itu menghilangkan iklan dari perangkat. Pengguna root bersumpah dengan yang satu ini Kami blogger tidak menyukainya, tetapi kami telah menerima bahwa orang-orang benar-benar menemukan aplikasi ini berguna. Yang ini dapat dikonfigurasi sehingga beberapa iklan yang tidak mengganggu dapat melewatinya.

Aplikasi ini juga dapat dikonfigurasi dengan mudah. Tidak tersedia di Google Play Store tetapi ada tautan resmi dari ABP yang dapat Anda gunakan dengan mengeklik tombol di atas. Itu pasti salah satu aplikasi root terbaik.

Download > AdBlocker Plus

2) Apps2SD

Apps2SD memindahkan aplikasi ke kartu SD dengan root. Ia bekerja seperti kebanyakan aplikasi-aplikasi untuk SD. Yang ini memindahkan APK, odex, dex, lib, data internal, data eksternal, dan lainnya. Aplikasi ini juga mencakup penginstal Busybox, penghapus aplikasi, dukungan untuk penyimpanan yang dapat diadopsi, emulator terminal, dan beberapa alat yang lebih berguna.

Memindahkan aplikasi ke kartu SD tidak sepopuler dulu. Namun, ini masih berfungsi dengan baik untuk perangkat dengan penyimpanan internal yang lebih sedikit. Selain itu, alat-alat lain masih cukup berguna. Gratis dengan iklan.

Download > Apps2SD

3) JRummy Root Apps

JRummy adalah pengembang di Google Play dengan banyak aplikasi akar populer. Beberapa dari aplikasi tersebut termasuk ROM Toolbox populer (tanpa manajer aplikasinya berkat kebijakan Google Play), editor BuildProp, penjelajah file root, penginstal BusyBox, dan banyak lagi.

Aplikasi ini mengisi banyak kasus penggunaan root dasar. ROM Toolbox adalah aplikasi unggulan dengan banyak fitur built-in. Aplikasi bervariasi dalam biaya, tetapi kebanyakan memiliki versi gratis serta versi premium.

Download > JRummy Root Apps

4) Kernel Manager for Franco Kernel

Kernel Manager adalah aplikasi root untuk perangkat dengan Franco Kernel yang diinstal. Memungkinkan pengguna mengubah berbagai hal, termasuk frekuensi CPU, gubernur, frekuensi GPU, pengaturan suhu warna, dan banyak lagi. Ini juga mendukung banyak perangkat, khususnya di jajaran perangkat Google dan OnePlus. Ini bukan satu-satunya aplikasi untuk ROM atau kernel aftermarket tertentu.

Namun, ini pasti yang terbaik jika kompatibel dengan perangkat Anda. Ini berjalan seharga $ 3,49 dan sangat disarankan bagi mereka yang ingin lebih banyak kontrol.

Download > Kernel Manager for Franco Kernel

5) Magisk

Magisk adalah salah satu aplikasi root yang paling populer dan kuat. Ini juga relatif baru. Fungsi besarnya memungkinkan Anda untuk menyembunyikan root dengan sangat efektif. Itu memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti menonton Netflix atau bermain Pokemon Go saat di-root. Ini memiliki berbagai fungsi lain, termasuk modul yang menambahkan fungsi lebih banyak lagi.

Ini adalah aplikasi root yang harus dimiliki. Tidak lagi tersedia di Google Play. Dengan demikian, Anda harus mengambil APK dari XDA-Developers. Aplikasi ini juga dalam pengembangan aktif. Itu berarti mendapat fitur, desain, dan perbaikan baru yang cukup sering.

Download > Magisk

6) Quick Reboot (With Root)

Quick Boot adalah aplikasi yang sangat sederhana dan tidak masuk akal. Di sebagian besar versi Android, menu daya adalah saus yang lemah dan Anda hanya dapat mematikan daya dan terkadang Anda dapat melakukan reboot.

Quick Reboot memperbaiki ini dengan memungkinkan Anda untuk boot ke pemulihan, dan boot ke bootloader. Ini juga dapat pergi ke hal-hal khusus perangkat seperti Mode Download untuk perangkat Samsung atau fastboot pada perangkat tertentu. Ini cepat, sederhana, dan membuat menemukan menu daya canggih untuk perangkat Anda sedikit lebih sedikit dari prioritas. Ini jelas salah satu aplikasi utama yang harus dimiliki semua orang.

Download > Quick Reboot (With Root)

7) Rashr

Rashr adalah salah satu aplikasi root yang lebih baru dengan kemampuan flash. Ini mendukung berbagai hal, termasuk flash pemulihan, backup kernel, IMG flashing, logging, dan banyak lagi. Aplikasi ini berisi iklan. Namun, mereka opsional untuk dukungan pengembang.

Anda benar-benar dapat menonaktifkannya dalam pengaturan jika Anda mau. Aplikasi ini sepenuhnya gratis juga dengan sumbangan opsional untuk dukungan pengembangan. Ini juga open source. Ini mungkin aplikasi flashing terbaik yang tersedia saat ini yang masih mendapat pembaruan rutin.

Download > Rashr

8) Servicely

Servicely adalah aplikasi yang membantu mengontrol layanan latar belakang. Ini akan memungkinkan Anda melakukan sesuatu seperti mencegah agar Facebook tidak berjalan di latar belakang saat layar perangkat Anda mati. Ini adalah penghentian untuk menghentikan aplikasi jahat dan bangun yang tidak beralasan dari perangkat Anda.

Bahkan dapat meningkatkan kinerja dan daya tahan baterai tergantung pada layanan yang Anda hentikan. Ini sedikit kurang relevan sekarang berkat perbaikan di Mode Doze Android. Ini masih baik bagi mereka yang ingin mengelola layanan mereka lebih sedikit.

Download > Servicely

9) Solid Exploler

Solid Exploler adalah pengelola berkas yang sangat bagus. Ia bekerja tanpa root untuk sebagian besar tugas. Aplikasi ini dapat melakukan hal-hal biasa seperti salin dan tempel, unzip file, dll. Ini juga memiliki dukungan untuk penyimpanan cloud dan perangkat penyimpanan jaringan.

Desainnya juga bagus. Ada opsi untuk mengaktifkan root di dalam aplikasi. Itu memungkinkan Anda melakukan semua hal yang sebelumnya tidak dapat Anda lakukan. Ada banyak file manager yang bagus dengan akses root. Namun, yang ini bersih, bekerja dengan baik, dan murah tanpa iklan.

Download > Solid Exploler

10) SuperSU

SuperSU adalah salah satu aplikasi root yang paling populer. Itu mungkin karena kebanyakan metode root menginstal ini secara default. Sebagian besar pengguna root baru sudah memilikinya. Ini adalah aplikasi akar yang solid dengan banyak fitur dan berfungsi seperti pintu depan ke perangkat Anda sehingga aplikasi akar lama mana pun tidak bisa menjadi gila.

Anda akan memiliki daftar semua aplikasi yang pernah meminta root. Anda juga dapat membatalkan sepenuhnya perangkat Anda, menyimpan catatan, dan banyak lagi. Ini adalah salah satu aplikasi utama yang diketahui semua orang.

Download > SuperSU

11) Tasker

Selanjutnya di daftar kami adalah aplikasi root yang sangat berguna bernama Tasker. Aplikasi canggih ini dapat membuat ponsel Anda melakukan apa pun yang Anda inginkan. Ini adalah deskripsi yang samar-samar tetapi yang akurat karena satu-satunya batasan adalah imajinasi Anda.

Banyak fungsi tidak memerlukan izin root. Itu menambahkan beberapa fungsi jika Anda memilikinya. Ini adalah aplikasi yang luar biasa, terutama bagi pengguna yang suka mengutak-atik dan mereka yang memiliki kebutuhan yang tidak biasa untuk ponsel cerdas mereka. Berhati-hatilah, karena kurva belajarnya agak curam. Ini berguna dengan atau tanpa root.

Download > Tasker

12) Titanium Backup

Titanium Backup adalah andalan lama di bagian atas banyak daftar root dan rasanya hampir menghujat untuk tidak memasukkannya di sini. Dengan aplikasi ini Anda dapat menghapus bloatware (yang harus dimiliki oleh banyak orang), membekukan aplikasi (membiarkannya tetap terpasang tetapi mencegahnya agar tidak pernah berjalan), dan mencadangkan aplikasi dan data aplikasi Anda.

Flashers ROM telah bersumpah dengan aplikasi ini selama bertahun-tahun. Semua orang merekomendasikannya kepada pengguna root baru. Jika Anda memiliki root, segera dapatkan. Itu mungkin di tiga aplikasi root paling berguna yang pernah ada.

Download > Titanium Backup

13) Viper4Android

Viper4Android adalah alat modifikasi audio yang memberi Anda tak terhitung kendali atas bagaimana suara audio Anda keluar dari speaker, keluar dari perangkat Bluetooth, dan keluar dari headphone Anda. Muncul dengan driver audio sendiri, equalizer, ton efek yang memungkinkan Anda untuk mengontrol suara audio Anda, dan banyak lagi.

Ini adalah proses pemasangan yang rumit dan Anda harus membuka rangkaian XDA resmi untuk unduhan dan petunjuk, tetapi ini sama bagusnya dengan modifikasi audio di Android.

Download > Viper4Android

14) Wakelock Detector

Wakelock Detector melakukan persis apa yang disarankan oleh nama aplikasi. Ini membantu Anda menemukan aplikasi yang bertindak diluar batas. Dengan begitu Anda dapat mengambil langkah yang diperlukan untuk menghentikannya. Ini berharga karena wakelock dapat berarti banyak hal. Aplikasi nakal yang menjadi gila, Layanan Google Play merajalela, atau terkadang itu dapat berarti ada yang salah dengan perangkat Anda.

Wakelocks adalah salah satu penyebab terburuk kehabisan baterai dan sebagian besar pengguna root akhirnya berakhir dengan aplikasi ini untuk membantu mereka mencari tahu mengapa. Ini adalah salah satu aplikasi utama yang penting untuk masa pakai baterai.

Download > Wakelock Detecktor

15) Xposed Framework

Xposed Framework telah menggantikan menginstal ROM untuk banyak orang sebagai pengalaman root default. Modul dibuat di dalam kerangka oleh banyak pengembang yang melakukan berbagai hal seperti theming, UI dan tweak kinerja, modifikasi visual, remapping tombol, dan masih banyak lagi.

Modul dapat menjadi sulit untuk menemukan kadang-kadang tergantung pada perangkat Anda, tetapi ada banyak yang universal yang dapat Anda gunakan dan nikmati. Tombol di bawah ini akan membawa Anda ke rangkaian XDA tempat Anda dapat mengunduhnya dan mempelajari informasi lebih lanjut. Ini harus dimiliki oleh pengguna root beberapa hari ini.

Download > Xposed Framework

Nah, itulah 15 Aplikasi Setelah Root yang wajib kamu coba, setiap aplikasi di atas memiliki keunikan dan fungsi yang berbeda-beda tentunya. Jika kamu mempunyai saran aplikasi setelah root lainnya kamu bisa tulis komentar di bawah. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *