Portal Komplek

Aplikasi Perekam Video Call WhatsApp Terbaik

Penulisbaru.com - Aplikasi Perekam Video Call WhatsApp Terbaik. Kita ketahui bersama bahwa orang yang telah menggunakan aplikasi Whatsapp di seuluruh dunia sudah mencapai lebih dari 1 milyar pengguna. Hal ini tidak lepas karena Whatsapp adalah salah satu aplikasi chatting terbaik yang pernah ada.

Salah satu keunggulan Whatsapp adalah ringan dan cepat untuk ukuran aplikasi chatting. Namun, bukan hanya itu saja, dari segi penggunaannya pun bisa di bilang cukup mudah. Kamu hanya perlu mendaftarkan nomor telpon kamu yang aktif lalu masukan kode verifikasi dan aplikasi whatsapp siap untuk di gunakan.

Ada banyak fitur yang di sediakan Whatapp untuk memudahkan penggunanya berkomunikasi kepada pengguna whatsapp lainnya, berikut ini adalah beberapa Fitur Whatsapp :

  • Video Call Gratis

Dimana kamu akan langsung bertatap muka melalui aplikasi Whatsapp di smartphone kamu dengan orang yang ingin kamu ajak Video Call tentunya.

  • Voice Call Gratis

Sama seperti menelpon pada umumnya, namun yang membedakan Voice Call pada Whatsapp ini tidak di pungut biaya alias gratis. Jadi kamu bisa sepuasnya menelpon teman kamu menggunakan fitur Whatsapp yang satu ini.

  • Chatting

Mungkin ini adalah fitur utama dari Whatsapp, bagaimana tidak, Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting yang di rancang khusus untuk memudahkan penggunya agar terus terhubung dengan pengguna Whatapp lainnya.

  • Broadcast Massage

Jika kamu pernah menggunakan aplikasi BBM tentunya kamu tidak akan asing dengan Broadcast Message. Broadcast Message ini bertujuan untuk mengirim pesan kepada lebih dari satu pengguna Whatsapp lainnya hanya dengan sekali klik saja.

  • Dan masih banyak lagi..

Masih banyak fitur Whatsapp yang lainnya yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu, namun fitur Whatsapp di atas sudah mewakili fitur Whatsapp lainnya.

Baca Juga :

Cara Mengatasi Sayangnya Whatsapp Telah Berhenti (Force Close)

Cara Melacak Orang Lewat Whatsapp Yang Terbukti Ampuh

Cara Edit Tulisan di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara Mengatasi Whatsapp Yang Kadaluarsa

Berbicara mengenai fitur pada aplikasi Whatsapp, kali ini saya akan membahas suatu aplikasi yang dapat merekam layar ketika kamu sedang video call. Tentunya ini bertujuan untuk mengabadikan momen dimana kamu sedang video call dengan teman, sahabat atau pacar kamu.

Aplikasi Perekam Video Call WhatsApp dan Cara Merekan Video Call Whatsapp

Aplikasi Perekam Video Call WhatsApp Terbaik

DU Recorder - Merupakan aplikasi terbaik untuk merekan ketika kamu sedang Video Call di Whatsapp. Aplikasi yang satu ini juga banyak di gunakan untuk merekam layar di Smartphone khusus nya android.

DU Recorder sendiri memiliki keunggulan yakni : Gratis, Mudah digunakan, Video yang di rekam berkualitas tingg dan Tanpa perlu root kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini.

Cara Merekan Video Call Whatsapp

Sebenarnya cukup mudah untuk merekan Video Call di Whatsapp, tentunya dengan aplikasi DU Recorder yang saya maksud kamu sudah bisa merekam layar ketika sedang Video Call di Whatsapp. Berikut ini cara-caranya :

  • Pertama, Download dan Install aplikasi DU Recorder di Google Play Store, atau kamu bisa Download disini.
  • Setelah itu buka aplikasi DU Recorder.
  • Kemudian, mulailah Video Call di Whatsapp.
  • Lalu, Aktfkan perekam yang ada di DU Recorder.
  • Nah, DU Recorder akan mulai merekan pada saat itu juga.
  • Ketika selesai tinggal klik stop.

Dengan begitu Video Call yang tadi di rekam otomatis tersimpan di Galery atau folder video kamu. Mudah bukan? Oh iya, bukan hanya Video Call saja, kamu juga bisa merekam chat di whatsapp menggunakan aplikasi DU Recorder ini lhoo.

Baca Juga :

4 Aplikasi Video Call Acak di Android

4 Aplikasi Chat Video Selain Camfrog di Android

Demikianlah artikel kali ini yang membahas Aplikasi Perekam Video Call WhatsApp Terbaik dan Cara Merekan Video Call di Whatsapp dengan mudah.  Jika di rasa informasi ini bermanfaat kamu bisa Share artikel ini ke sosial media kamu. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *