Portal Komplek

5 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terampuh dan Terbaik

Penulisbaru.com - Aplikasi Penghemat Baterai. Se-besar besarnya kapasitas Baterai Android jika di pakai terus menerus dalam jangka waktu yang panjang akan boros juga. Tidak terkecuali Android Tingkat atas. Mereka memang memiliki Kapasitas Baterai yang besar, namun biasanya Baterai nya sangat Boros.

Penghematan baterai adalah lahan minyak ular dan setengah solusi. Benar-benar sulit untuk menemukan aplikasi yang benar-benar menghemat baterai karena sebagian besar tindakan penghemat baterai adalah manual. Termasuk mengubah kecerahan di layar ke bawah, mengubah frekuensi aplikasi menyinkronkan data, dan metode lain yang sudah dicoba dan benar.

Dalam kebanyakan kasus, ketika Anda pembuat chip seperti Qualcomm, produsen layar seperti Samsung, dan produsen baterai, efisiensi perbaikan baterai perangkat keras. Namun, ada beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda memeriksa aplikasi penghemat baterai terbaik untuk Android.

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin merekomendasikan 5 Aplikasi Penghemat Baterai Terampuh yang bisa kamu Download dan Install untuk menghemat daya baterai Android kamu.

5 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terampuh dan Terbaik

Dibawah ini adalah 5 Aplikasi dari sekian banyaknya Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik dan Terampuh yang wajib kamu gunakan salah satunya. Berikut Aplikasinya:

1. Amplify Battery Extender (Root)

Aplikasi Penghemat Baterai Android Terampuh dan Terbaik 1

Amplify adalah aplikasi penghemat baterai root dengan beberapa fitur yang menarik. Fungsi utamanya adalah mengidentifikasi dan menghentikan wakel. Wakelock adalah saat aplikasi mencegah ponsel Anda masuk ke mode tidur. Aplikasi ini membantu menghentikan semua itu.

Anda dapat mengontrol aplikasi, alarm, dan layanan lain yang dapat menguras baterai Anda. Kelihatannya bagus dan mudah digunakan. Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Ada juga versi pro yang menambahkan lebih banyak fitur. Ini jelas salah satu aplikasi penghemat baterai terbaik.

Amplify menempatkan Anda mengendalikan bagaimana perangkat Anda menggunakan baterai Anda dengan mengontrol seberapa sering perangkat Anda dapat bangun, dan berapa lama ia bisa tetap terjaga.

Gunakan pengaturan yang disarankan untuk menghemat baterai dengan mudah, atau gali dan sesuaikan setiap alarm, layanan, dan wakelock pada perangkat Anda.
Berikut beberapa sorotan:

  • Desain yang indah, terinspirasi oleh prinsip-prinsip Desain Material
  • Mesin pemblokir stabil
  • Pengukuran yang komprehensif tentang waktu yang terbuang dan waktu yang dihemat karena alarm dan wakel
  • Daftar penjelasan tentang alarm, layanan, dan wakel yang terus bertambah dalam bahasa Inggris biasa (dan 20 bahasa lainnya)
  • Paket Pro baru yang memungkinkan Anda mengontrol alarm atau wakelock pada perangkat
  • Sebuah basis kode sumber terbuka sehingga Anda dapat melihat cara kerjanya, atau membangunnya sendiri.

Download > Amplify Battery Extender (Root)

2. Greenify (Root / Non-Root)

Aplikasi Penghemat Baterai Android Terampuh dan Terbaik 2

Greenify adalah salah satu aplikasi penghemat baterai paling populer. Ini mengidentifikasi aplikasi yang membangunkan ponsel Anda lebih sering. Itu juga dapat membantu agar mereka tidak sering melakukannya. Aplikasi ini juga memiliki fitur modern untuk Android Nougat dan di luarnya dengan mode Aggressive Doze and Doze.

Baca Juga : Cara Melihat Aplikasi Yang Bikin Boros Baterai di Android

Aplikasi ini berguna untuk perangkat root dan non-root. Namun, Anda akan mendapatkan lebih banyak fungsi dan daya dengan root. Semua fitur gratis. Ada versi donasi opsional yang berjalan seharga $ 2,99 jika Anda ingin mendukung pengembangan.

Download > Greenify

3. GSam Battery Monitor (Non-Root)

Aplikasi Penghemat Baterai Android Terampuh dan Terbaik 3

GSam Battery Monitor adalah aplikasi penghemat baterai android paling ampuh. Ini tidak akan melakukan apa pun untuk menghemat masa pakai baterai Anda sendiri. Namun, ini dapat memberi Anda informasi tentang aplikasi yang menguras baterai Anda.

Anda dapat menggunakan informasi itu untuk meningkatkan masa pakai baterai Anda sendiri. Ini dapat menunjukkan detail pada wakelocks, waktu bangun, dan bahkan CPU dan data sensor.

Ini menghadapi beberapa kesulitan dengan versi Android terbaru. Namun, ada pendamping root yang dapat memberikan informasi tambahan jika Anda memiliki root. Ini bagus untuk apa itu.

Apakah baterai Anda terlalu cepat habis? Apakah Anda hanya ingin tahu berapa banyak waktu yang tersisa sebelum Anda perlu mengisi ulang? Lalu GSam Battery Monitor untuk menyelamatkan!

Fitur :

  • Memburu baterai yang menguras Aplikasi dengan App Sucker
  • Selalu ketahui perkiraan status baterai dan waktu yang tersisa dengan pemberitahuan bilah status opsional
  • Ganti ikon baterai persediaan dengan add-on paket ikon.
  • Cari tahu bagaimana App menggunakan baterai Anda - termasuk rincian wakelock
  • Urutkan pengisap aplikasi Anda dengan hal-hal seperti penggunaan CPU & sensor, wakelock aplikasi, waktu bangun, dan kernel wakelocks.
  • Tetapkan referensi waktu khusus untuk melihat statistik selama jangka waktu tertentu.
  • Lihat perkiraan waktu tersisa berdasarkan penggunaan saat ini dan historis
  • Lihat rata-rata historis - berapa lama baterai Anda biasanya bertahan?
  • Tambahkan widget ke layar beranda Anda yang menunjukkan status baterai dan waktu yang tersisa
  • Sertakan semua jenis informasi baterai besar di widget DashClock Anda menggunakan Ekstensi DashClock yang disertakan
  • Unduh atau buat tema ikon Anda sendiri
  • Setel alarm yang dapat disesuaikan untuk berbagai status tagihan, suhu, dan kesehatan baterai

Download > GSam Battery Monitor

4. Servicely - for your battery life (Root)

Aplikasi Penghemat Baterai Android Terampuh dan Terbaik 4

Servicely adalah salah satu aplikasi penghemat baterai terbaik 2018 khusus android yang sudah di root. Ia bekerja dengan menghentikan layanan yang berjalan di latar belakang. Ini membantu mencegah aplikasi jahat dari pisang dan membuat mereka dari sinkronisasi sepanjang waktu.

Ini bagus untuk aplikasi yang Anda suka, tetapi Anda tidak ingin menyinkronkan setiap saat. Anda mungkin mendapatkan penundaan dengan hal-hal seperti notifikasi, jadi, gunakanlah alat ini dengan hati-hati.

Aplikasi ini berfungsi baik dengan detektor wakelock sebagai satu-dua pukulan yang kuat. Ini sangat dapat dikonfigurasi dengan opsi yang cukup untuk membuatnya bekerja seperti yang Anda inginkan. Anda bisa mendapatkan versi pro sebagai pembelian dalam aplikasi $ 3,49.

Ingat waktu ketika perangkat Anda kehilangan 50% masa pakai baterai pada malam hari karena layanan trilyun dari aplikasi yang sembrono terus membuat perangkat Anda tetap terjaga dan Anda tidak memiliki cara untuk menonaktifkannya?

Atau ketika aplikasi terus membangunkan ponsel Anda tanpa alasan dan Anda tidak menemukan cara untuk memperbaikinya selain menguninstallnya? Servicely untuk menyelamatkan!

Pertama-tama pastikan Anda DILARANG (tidak akan berfungsi sebaliknya). Anda akan dapat memilih aplikasi mana yang akan ditidurkan ketika layar mati. Sihir! Anda juga dapat menonaktifkan / mengaktifkan layanan secara permanen di perangkat Anda.

Ini berguna jika Anda memiliki layanan yang cenderung memulai ulang secara otomatis dan membuat perangkat Anda tetap terjaga, atau jika Anda memiliki game yang mengirimi Anda pemberitahuan yang tidak pernah berakhir.

Ada juga fitur untukmenonaktifkan izin WakeLock untuk aplikasi apa pun di sistem Anda. Ini sangat berguna untuk mencegah aplikasi jaringan sosial populer dari terus-menerus menjaga ponsel Anda terjaga selama menganggur. Aplikasi ini agak kuat jadi bertanggung jawab saat menggunakannya.

Download > Servicely - for your battery life

5. Wakelock Detector (Root)

Aplikasi Penghemat Baterai Android Terampuh dan Terbaik 5

Wakelock Detector adalah salah satu aplikasi penghemat baterai terbaik. Seperti namanya, aplikasi ini membantu mendeteksi wakelocks. Ia dapat mendeteksi wakel parsial dan penuh. Anda juga bisa mendapatkan daftar semua aplikasi yang menyebabkannya.

Dari sana, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mencopot pemasangan aplikasi, mencari pengganti, atau menggunakan aplikasi lain seperti Greenify atau Servicely untuk menghentikan omong kosong itu. Ini adalah salah satu yang kami sarankan pertama untuk membasmi pengguna.

Baca Juga :

Fitur utama:

  • menunjukkan kedua CPU wakelock (Wakelock parsial) dan (Kendali wakelock).
  • menggabungkan wakelocks dari aplikasi yang terkait ke dalam satu tampilan yang dapat diperluas untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.
  • aplikasi yang sedang berjalan saat ini ditampilkan dalam warna merah.
  • memungkinkan opsi penyortiran yang mudah dengan status Lari, waktu Wakelock, dan Urutan abjad.

Download > Wakelock Detector

Nah, itulah 5 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terampuh dan Terbaik 2018 yang bisa kamu gunakan untuk menghemat Baterai Android kamu. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *