Portal Komplek

5 Aplikasi Kamera Terbaik di Android Terbaru 2019

Aplikasi Kamera Terbaik di Android - Semua orang adalah fotografer hari ini. Smartphone kamera jauh dari ponsel kamera asli, baik yang lebih canggih dan menawarkan kualitas gambar yang lebih baik setiap tahun. Selain aplikasi kamera yang hadir dengan ponsel pintar Android Anda, ada banyak aplikasi pihak ketiga gratis di luar sana. Kami menemukan aplikasi gratis terbaik untuk Android yang merupakan alternatif atau teman terbaik untuk kamera stok Anda. Perhatikan bahwa beberapa di antaranya memiliki pembelian dalam aplikasi untuk fitur premium, tetapi semuanya tersedia untuk diunduh gratis.

Pahami Dulu Fitur Kamera Bawaan Hp

Kamera bawaan di ponsel Anda layak dicoba sebelum Anda mengunduh aplikasi pihak ketiga. Ponsel Pixel memiliki Google Kamera yang ada di dalamnya, sementara Samsung, LG, dan menawarkan Aplikasi Kamera Terbaik di Android. Anda mungkin menemukan kamera bawaan memiliki semua fitur yang Anda butuhkan, termasuk filter, fitur pengeditan, fungsi pengatur waktu, mode pemotretan seperti panorama, dan lainnya.

Aplikasi Kamera Terbaik di Android Terbaru 2018

Ponsel Pixel memiliki kamera cepat yang dapat mencapai efek bokeh (kualitas latar belakang kabur) dan memiliki stabilisasi gambar optik di dalamnya. Ini juga mendukung video 4K. Kamera depan memiliki mode potret untuk selfie yang sempurna. Pengguna Pixel juga mendapatkan penyimpanan tanpa batas gratis dari foto beresolusi penuh di Google Foto, yang merupakan nilai tambah besar.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Kekinian Terpopuler Yang Lagi Hits

Sementara itu, smartphone Samsung Galaxy terbaru memiliki lensa ganda untuk mendapatkan efek latar belakang yang kabur dan meningkatkan kinerja cahaya rendah. Model terbaru LG mengandalkan kecerdasan buatan (AI) untuk mengidentifikasi suatu adegan dan memilih mode pemotretan terbaik. Bahkan banyak dari garis anggaran Android, seperti Asus Zenphones, HTC Android, dan model Huawei memiliki kamera lensa ganda, filter peningkatan selfie, dan banyak lagi.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari kamera bawaan Anda, pastikan ponsel cerdas Anda sudah diperbarui, dan lihat pengaturannya; mungkin ada fitur yang belum Anda temukan. Namun, jika Anda menemukan kamera bawaan Anda kurang atau tidak memiliki smartphone unggulan, pertimbangkan salah satu aplikasi berikut.

5 Aplikasi Kamera Terbaik di Android Terbaru 2018

Dibawah ini adalah lima aplikasi kamera terbaik untuk android yang wajib kamu coba. Sukur sukur kamu bisa mendapatkan gambar foto terbaik dari aplikasi tersebut yang kelak membawa kamu menjadi fotografer profesional. Berikut Aplikasinya:

Candy Camera: Best App For Next Level Selfies

screen-8

Candy Camera (gratis) mendapat Pilihan Editor dari Google Play Store dan fokus pada selfie. Ini memiliki filter yang dimaksudkan untuk membuat foto lebih bagus, fungsi kecantikan termasuk rias wajah, stiker, dan pembuat kolase. Anda dapat melihat contoh apa yang dapat dilakukan oleh Candy Camera di halaman Facebook dan Instagram-nya.

Mengapa Candy Camera?

  • Menawarkan fitur pengeditan dan filter gratis.
  • Anda dapat menggunakan filter dalam obrolan video alias Panggilan video.

Cymera: Best For Fixing Selfies

Sweet-Selfie

Cymera oleh SK Communications termasuk filter, kolase, alat koreksi kulit, stiker, dan berbagai alat pengeditan; mengedit foto dari aplikasi lain, termasuk Camera360 dan VSCO. Aplikasi ini gratis untuk diunduh, dan daftarnya menyebutkan pembelian dalam aplikasi, tetapi itu hanya filter, efek, dan alat gratis lainnya di toko dalam aplikasi.

Baca Juga:5 Aplikasi Anti Lemot Android Terbaik di Dunia

Mengapa Cymera ?

  • Menawarkan banyak filter, stiker, serta efek dan alat gratis lainnya.
  • Dapat mengedit foto dari aplikasi lain selain gambar galeri Anda.

Open Camera: Best App for Customization

cinema2

Open Kamera (gratis) hampir pelengkap sempurna untuk Android karena keduanya merupakan sumber terbuka. Ia juga menawarkan banyak fitur, seperti stabilisasi gambar, penandaan GPS, pengatur waktu, dan banyak lagi.

Mengapa Open Kamera ?

  • Tidak ada pembelian dalam aplikasi atau iklan yang mengalihkan perhatian.
  • Anda dapat mengkonfigurasinya untuk penggunaan kanan atau kiri.
  • Aplikasi ini mendukung gambar RAW (tidak terkompresi).

Photoshop Express: Best App For Photo Editing & Collages

gsmarena_001

Photoshop telah lama menjadi perangkat lunak untuk fotografer, dan aplikasi selulernya tidak mengecewakan. Aplikasi Photoshop Express gratis mencakup semua jenis fitur pengeditan, termasuk alat potong, putar, flip, watermark, dan koreksi. Ini juga memungkinkan Anda untuk membuat kolase foto dan bahkan mencetaknya dari aplikasi.

Mengapa Photoshop Express ?

  • Ini memiliki alat yang bermanfaat, seperti penghapusan cacat, kontrol eksposur, saturasi, dan banyak lagi.
  • Aplikasi ini mencakup lebih dari 80 filter.
  • Anda dapat menambahkan tanda air ke foto sebelum membagikannya secara online.

Camera360: Best App For Selfie Stickers

Camera360

Camera360: Selfie Photo Editor (aplikasi kamera terbaik)(gratis) termasuk filter lensa yang dapat Anda gunakan saat mengambil foto, serta editor foto dan perpustakaan stiker. Ini menghasilkan Pilihan Editor di Google Play Store.

Mengapa Camera360: Selfie Photo Editor ?

  • Dapat menambahkan stiker dan stiker 3D ke foto Anda.
  • Ini memiliki editor foto built-in.

Demikianlah artikel kali ini mengenai rekomendasi aplikasi kamera terbaik di android terbari 2018yang wajib kamu coba. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

One Response for 5 Aplikasi Kamera Terbaik di Android Terbaru 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *