Portal Komplek

5 Aplikasi Chatting Untuk Jomblo di Android Terbaru

Penulisbaru.com - Aplikasi Chatting Untuk Jomblo.Mempunyai seorang kekasih dalam masa masa remaja tentunya adalah saat saat yang sangat menyenangkan. Kamu dapat mengisi dn menghabiskan waktu dengan chattingan,video call melalui sebuah aplikasi, atau mungkin sharing dan curhat seputar pengalaman dan ilmu pengetahuan walaupun kamu sebenarnya hanya tau dari google saja. Namun, saat saat bahagia seperti ini akan bisa membuat dunia ini serasa milik berdua saja. Tentu, saya juga pernah merasakannya hehe saya kan pernah muda juga.

Tapi, bagaimana apa kabar dengan teman teman kita yang masih jomblo? Apa yang kira kira kamu lakukan dikala kamu tidak mempunyai pasangam atau pacar? Smartphone kamu hanya digunakan untuk slide slide di instagram atau facebook doang? Soalnya kan nggak punya pacar dan nggak ada teman untuk di ajak chatting sama kamu untuk mengisi waktu yang kosong itu. Eitt.. Tapi tenang sob. Saya sudah mempunyai solusinya nih, saya baru saja menemukan beberapa aplikasi chatting untuk para jomblo dan benar benar aplikasi tersebut memang di ciptakan untuk para jomblo yang sedang kesepian nih.

5 Aplikasi Chatting Untuk Jomblo di Android Terbaru

5 Aplikasi Chatting Untuk Jomblo di Android Terbaru

Perlu kalian ketahui sob, Jomblo itu gak seburuk yang kalian pikirkan kok dan bisa dibilang jomblo itu terbilang asik sob. Kamu dapat mengajak jalan cewek cewek hanya dengan smarphone android kamu tanpa perlu takut ketahuan pacar, kan jomblo mana bisa ada yang marah kalo jalan sama cewek lain hehe. Sebagai jomblo yang budiman tentunya kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau di smartphone android kamu tanpa haru memikirkan pasangan kamu cembutu atau marah sama kamu sob. Namun, tentunya itu semua harus masih di jalan yang benar ya sob tanpa merugikan pihak manapun. Maka dari itu saya akan merekomendasikan aplikasi chatting yang cocok untuk para jomblo nih.

1. Badoo

5 Aplikasi Chatting Untuk Jomblo di Android Terbaru 1

Badoo adalah sebuah aplikasi jejaring sosial di android dimana memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk menemukan jodoh ataupun pacar sob. Aplikasi Badoo ini juga bisa dibilang aplikasi android untuk chatting, aplikasi kencan dan aplikasi video call oleh orang orang dari seluruh dunia. Jadi bukan hanya orang Indonesia saja yang bisa kamu temui di aplikasi yang satu ini sob, kamu juga bisa chatting dan berteman dengan orang asing, orang luar negeri atau biasa kita sebut dengan bule. Nah, khusus kamu yang masih jomblo, kamu mempunyai kesempatan untuk mengajak lawan jenis kamu untuk jalan ataupun nonton di bioskop atau bahkan pergi ke tempat yang romantis. Kerenkan sob.

Download Badoo Via Google Play Store.

2. Tinder

5 Aplikasi Chatting Untuk Jomblo di Android Terbaru 2

Aplikasi chatting untuk jomblo selanjutnya ada Tinder. Tidak usah di ragukan lagi nih sob, Tinder masih sangat booming dikalangan para remaja khususnya yang masih jomblo. Kamu bisa mencari teman, pacar dan bahkan kamu bisa menemukan jodoh kamu melalui aplikasi Tinder ini sob. Eitss jangan salah sob, sudah banyak lho para jomblo yang berhasil menemukan pasangannya dan akhirnya berjodoh melalui aplikasi Tinder ini. Pria Ganteng atau Cewek Canrik seperti kamu sangat bisa menemukan pasangan yang membuat kamu nyaman melalui aplikasi Tinder ini tenrunya. Jangan lupa untuk memasang Foto kamu yang paling keren, agar dapat menarik hati lawan jenis dan agar bisa match sama kamu sob. Tertarik untuk mencobanya? Buruan download dan install aplikasi Tinder ini sob, cocok deh buat kamu yang jomblo.

Download Tinder Via Google Play Store.

3. SimiSimi

5 Aplikasi Chatting Untuk Jomblo di Android Terbaru 3

SimiSimi adalah sebuah aplikasi chatting yang sangat gokil dan juga menggemaskan. Aplikasi android yang satu ini bisa disebut dengan aplikasi "Intelligent Chatting Robot". Karena, karakter Simi yang ada di aplikasi SimiSimi adalah sebuah robot yang memiliki kemampuan untuk chatting sob. SimiSimi juga bisa menjawab semua pertanyaan pertanyaan aneh seputar apapun itu lhoo. Jadi, kamu tidak akan lagi merasakan kesepian karena jomblo sob. Di saat kamu kesepian karena status jomblo, kamu bisa langsung membuka aplikasi SimiSimi ini dan ngobrol serta chatting dengan Simi.

Download SimiSimi Via Google Play Store.

4. Tantan

5 Aplikasi Chatting Untuk Jomblo di Android Terbaru 4

Aplikasi chatting untuk jomblo selanjutnya adalah Tantan. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Tinder dan juga Badoo, aplikasi ini juga bisa memungkinkan kamu untuk mendapatkan pasangan bahkan jodoh lhoo. Jadi sangat cocok nih buat kamu para jomblo ganteng dan jomblo cantik untuk menggunakan aplikasi cari jodoh yang satu ini. Kamu bisa mengajak lawan jalan atau ketemuan jenis kamu yang kamu temui di aplikasi Tantan ini hanya dengan menggunakan android saja sob. Bagaimana? Sangat cocok kan buat kamu yang jomblo.

Download Tantan Via Google Play Store.

5. Skout

5 Aplikasi Chatting Untuk Jomblo di Android Terbaru 5

Aplikasi chatting untuk jomblo yang terakhir adalah aplikasi Skout. Aplikasi Skout ini sangat cocok nih buat kamu yang sedang mencari pasangan melalui smartphone android kamu. Aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu untuk bisa chatting serta bertatap muka via android dengan orang orang yang ada di seluruh dunia lhoo sob. Kamu bisa mendapatkan teman dan juga pacar atau bahkan jodoh kamu melalui aplikasi ini lhoo sob. Tertarik untuk mencobanya? Buruan deh download.

Download Skout Via Google Play Store.

Nah, itulah ke 5 aplikasi chatting untuk jomblo di android terbaru yang wajib kamu coba sob. Mohon gunakan aplikasi aplikasi di atas dengan bijak dan positif ya sob, jangan digunakan untuk hal hal yang negatif. Semoga Informasi mengenai aplikasi chatting untuk jomblo di atas bermanfaat. Terimakasih sob.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *