Portal Komplek

5 Aplikasi Chatting Rahasia yang Jarang Orang Tau

Penulisbaru.com - Aplikasi Chatting Rahasia. Mungkin terdengar aneh untuk orang awam, namun nyatanya memang benar ada aplikasi chatting sejenis ini. Bisa dibilang aplikasi sejenis ini adalah aplikasi chat pribadi yang tentunya hanya penggunanya saja yang hanya boleh melihat isi chatnya.

Biasanya orang menyebutnya aplikasi chat tersembunyi android, mendengar kata tersebut tentunya kita akan berfikir tentang sebuah privasi yang ada di dalamnya. Kebanyakan aplikasi chatting yang satu ini dijuluki dengan julukan nyeleneh seperti aplikasi chat yang aman untuk selingkuh.

Baca Juga :

5 Aplikasi Chatting Dengan Bule di Android Terbaru 2018

5 Aplikasi Chatting Android untuk Mencari Teman 2018

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi list atau daftar 5 aplikasi chatting rahasia yang jarang orang tau. Bisa dibilang dalam list tersebut adalah aplikasi chat teraman 2018. Bisa dibayangkan bentuk dan fitur aplikasi aplikasi dibwaah. Kamu akan dimanjakan dengan keamanan yang super ketat untuk privasi kamu sendiri.

5 Aplikasi Chatting Rahasia yang Jarang Orang Tau

Inilah daftar 5 aplikasi chatting rahasia versi Penulisbaru.com, mohon untuk jangan digunakan untuk kegiatan yang tidak baik ya sob.

1) Cyphr

Aplikasi Chatting Rahasia 1

Hal terbaik tentang Cyphr adalah, mudah digunakan dan menawarkan komunikasi terenkripsi end-to-end. Aplikasi rahasia ini memungkinkan Anda menghasilkan pasangan kunci publik dan pribadi Anda sendiri, jadi hanya Anda yang dapat membaca pesan Anda, memulai percakapan grup dengan teman, dan membagikan lampiran secara pribadi. Tidak masalah apakah Anda pengguna biasa atau penggemar privasi, Anda dapat menyesuaikan pengaturan Cyphr agar sesuai dengan kebutuhan privasi Anda. Jika fitur memerlukan berbagi informasi, Anda dapat memilih untuk menonaktifkan fitur itu.

Download Aplikasi Cypht Via Google Play Store

2) Secretly

Terkadang, Anda tidak dapat membagikan pemikiran Anda dengan teman-teman terdekat Anda bahkan dan menyimpan apa pun di pikiran Anda hanya akan mengganggu Anda lebih jauh. Oleh karena itu, untuk melampiaskan emosi Anda, aplikasi ini bisa berguna.

Aplikasi Chatting Rahasia 2

Seseorang dapat memposting pesan secara diam-diam kepada seseorang atau di dalam grup, dan tidak ada yang dapat mengetahuinya. Membuat teman baru adalah juga apa yang ditawarkan aplikasi ini, yang membuatnya menjadi platform pesan yang mutlak.

Download Aplikasi Secretly Via Google Play Store

3) Signal Private Messenger

Dengan menggunakan Sinyal, Anda dapat berkomunikasi secara instan sambil menghindari biaya SMS, membuat grup sehingga Anda dapat mengobrol secara real time dengan semua teman sekaligus, dan berbagi media atau lampiran semuanya dengan privasi lengkap. Server tidak pernah memiliki akses ke komunikasi Anda dan tidak pernah menyimpan data Anda. Ini menggunakan protokol enkripsi canggih ujung ke ujung yang memberikan privasi untuk setiap pesan setiap saat.

Aplikasi rahasia ini menggunakan nomor ponsel dan buku alamat Anda yang sudah ada. Tidak ada login terpisah, nama pengguna, kata sandi, atau PIN untuk dikelola atau hilang. Protokol Signal Private Messenger dirancang untuk beroperasi di lingkungan yang paling terbatas mungkin.

Download Aplikasi Signal Private Messenger Via Google Play Store

4) Telegram

Telegram adalah salah satu aplikasi pengiriman pesan tercepat di pasar, menghubungkan orang-orang melalui jaringan pusat data terdistribusi yang unik di seluruh dunia. Aplikasi ini mampu mengumpulkan lebih dari 200 juta pengguna aktif dalam empat tahun.

Anda dapat mengakses pesan Anda dari semua ponsel Anda sekaligus. Mulai ketik di ponsel Anda dan selesaikan pesan di tablet atau laptop Anda. Anda dapat mengirim media dan file, tanpa batasan pada jenis dan ukurannya. Seluruh riwayat obrolan Anda tidak memerlukan ruang disk di ponsel Anda dan akan disimpan secara rahasia di awan Telegram selama Anda membutuhkannya.

Baca Juga :

5 Aplikasi Chatting Dengan Stranger / Anonim Terbaru 2018

5 Aplikasi Chatting dengan Orang Korea di Android

Aplikasi Chatting Rahasia 4

Anda dapat membuat obrolan grup hingga 100.000 anggota, berbagi video besar, dokumen jenis apa pun (.DOC, .MP3, .ZIP, dll.), Dan bahkan menyiapkan bot untuk tugas-tugas tertentu. Ini adalah alat yang sempurna untuk hosting komunitas online dan koordinasi kerja sama tim.

Download Aplikasi Telegram Via Google Play Store

5) Threema

Threema menempati urutan teratas dalam aplikasi messaging rahasia dan berjanji untuk menyimpan data Anda dari tangan para hacker, pengembang pihak ketiga, dan pemerintah. Ini dapat digunakan sepenuhnya secara anonim, memungkinkan untuk membuat panggilan suara terenkripsi end-to-end, dan menawarkan setiap fitur yang diharapkan dari instant messenger state-of-the-art.

Dengan Threema Web, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini di Desktop Anda. Enkripsi ujung-ke-ujungnya mengamankan semua komunikasi Anda, termasuk pesan, panggilan suara, obrolan grup, file, dan bahkan pesan status. Hanya penerima yang dituju dan tidak ada orang lain yang dapat membaca pesan Anda.

Download Aplikasi Threema Via Google Play Store

Demikianlah artikel kali ini yang membahas tentang daftar 5 Aplikasi Chatting Rahasia yang Jarang Orang Tau. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian di dunia aplikasi chatting. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *