Portal Komplek

5 Aplikasi Chatting Android untuk Mencari Teman 2019

Portal Komplek | Aplikasi Chatting Android untuk Mencari Teman - Kegiatan Chat atau Chatting sudah menjadi kegiatan yang rutin dilakukan oleh pengguna internet untuk berkomunikasi dengan orang yang berbeda tempat. Sudah banyak berbagai jenis aplikasi-aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Contoh Aplikasi Chatting yang sering digunakan pengguna adalah WhatsApp, Line dan Lain-lain.

Aplikasi Chatting Android untuk Mencari Teman

Kali ini saya ingin membagikan Aplikasi Chatting Android untuk Mencari Teman di sekitar kamu atau yang sedang berada di dekat kamu. Oke langsung saja.

5 Aplikasi Chatting Android untuk Mencari Teman Terbaru 2019

Berikut adalah 5 Aplikasi Chatting Android untuk Mencari Teman di sekitar kamu terbaru 2019 yang wajib kamu coba:

1) Tinder

Tinder adalah salah satu aplikasi kencan paling terkenal di luar sana. pilihan pertama yang jelas di daftar aplikasi kencan terbaik kami. Sama suksesnya dengan membentuk hubungan jarak jauh dan pernikahan yang sukses. Tinder telah lama dituduh mengubah kencan menjadi beberapa bentuk permainan hookup.

Tetapi itu adalah raja dari bukit yang berkencan karena suatu alasan dan port-of-call pertama untuk banyak daters.Aplikasi Tinder tidak lagi mengharuskan Anda memiliki akun Facebook untuk mengaktifkannya, tetapi Anda harus berusia lebih dari 18 tahun.

Setelah diaktifkan, Anda dapat mengatur profil ringkas yang terdiri dari bio 500 karakter dan hingga enam gambar (kami sarankan selalu menyertakan foto). Anda masih dapat memilih untuk membuat profil menggunakan profil Facebook Anda jika Anda mau. Anda juga dapat menghubungkan akun Tinder Anda ke Instagram Anda, dan termasuk info tentang perusahaan Anda dan / atau sekolah.

Pengaturan penemuan memungkinkan pengguna lain menemukan Anda jika diinginkan dan menetapkan beberapa preferensi mengenai siapa yang Anda lihat. Kemudian kesenangan yang sebenarnya dimulai.

Download >Tinder

2) OkCupid Dating

OkCupid adalah salah satu dari beberapa aplikasi kencan yang tidak mengharuskan Facebook untuk mendaftar. Anda membuat nama pengguna dan mengisi profil yang sangat panjang. yang dapat Anda tautkan ke akun Instagram Anda jika Anda memilih (yang diakui, hampir Facebook).

Anda dapat menjawab pertanyaan, memberikan jawaban Anda dan apa yang Anda inginkan dari jawaban potensial Anda. Ini menciptakan skor persentil bagi pengguna yang mencerminkan kompatibilitas Anda. Anda juga dapat memilih untuk membuat jawaban Anda menjadi publik dan perhatikan betapa pentingnya hal itu bagi Anda.

Semua opsi, termasuk untuk mengakses pengaturan dan profil tampilan, terdapat di menu slide-out. Untuk menelusuri seseorang yang Anda sukai. Anda cukup mengetuk opsi "pertandingan", yang anehnya tidak menunjukkan kepada orang-orang yang Anda temui. tetapi dengan orang-orang yang berpotensi Anda temui.

Jika antarmuka itu terlalu kacau untuk Anda, ketuk opsi "quick match", yang membatasi hasil hanya untuk foto. Anda dapat menyukai orang atau mengirim pesan dengan cara serupa ke Tinder. tetapi perpesanan adalah taruhan yang lebih baik. Pengguna dapat melihat siapa yang menyukai mereka hanya jika mereka telah meningkatkan ke status “A-list”.

Download >OkCupid Dating

3) Coffe Meet Bagel Dating

Kopi Bertemu Bagel memang perlu login melalui Facebook Anda untuk membuat profil. Setelah Anda menyiapkan profil dan memasukkan preferensi Anda, itu akan mengirimkan satu "bagel" sehari kepada Anda, yang pada dasarnya adalah profil dari kecocokan potensial. Anda kemudian memiliki 24 jam untuk memutuskan apakah Anda ingin "suka" atau "lulus" di bagel Anda.

Jika Anda suka bagel Anda dan mereka juga menyukai Anda. Anda akan terhubung, artinya Anda akan dapat saling berkirim pesan dalam obrolan pribadi. Ruang obrolan tersebut kedaluwarsa setelah delapan hari, terlepas dari apakah Anda sudah berbicara dengan bagel Anda atau tidak.

Anda juga dapat memperoleh "kacang" yang memungkinkan untuk fungsi aplikasi tambahan, baik dengan membelinya langsung, merekomendasikan aplikasi ke teman Anda, atau masuk pada hari berturut-turut.

Alat Peraga untuk Kopi Memenuhi Bagel karena memiliki nama lucu dari semua aplikasi kencan. Layanan ini juga menawarkan opsi preferensi yang lebih spesifik. Berarti Anda dapat mempersempit pilihan Anda ke keyakinan agama tertentu atau etnis jika hal-hal itu penting bagi Anda.

Anda dapat memuat hingga sembilan foto dan memiliki profil yang jauh lebih produktif juga. Dan jika Anda memasukkan pemecah es apa pun ke profil Anda, aplikasi akan mengirim salah satu dari mereka ke bagel yang telah Anda sambungkan sebagai pesan pertama untuk kenyamanan lebih besar.

Fakta bahwa ruang obrolan akan berakhir setelah seminggu memberikan tekanan pada Anda untuk bertukar nomor telepon atau bertemu dalam kehidupan nyata atau hanya diam-diam memudar tanpa ribut-ribut. Antarmukanya juga relatif mudah digunakan, dengan foto besar dan teks bersih.

Download >Coffe Meet Bagel Dating

4) Match™ Dating - Meet Singles

Tidak mungkin kita bisa mendiskusikan aplikasi kencan terbaik tanpa menyebut nenek moyang mereka semua. Match.com berada di bagian atas game kencan jauh sebelum layanan tersebut merilis aplikasi seluler resmi.

Untungnya, Anda tidak perlu masuk ke aplikasi melalui Facebook. Meskipun Anda harus melalui proses pendaftaran yang mengharuskan Anda untuk menambahkan beberapa foto, menjawab beberapa pertanyaan tentang jenis kelamin dan preferensi Anda, dan membuat nama pengguna dan kata sandi. Kredensial login yang sama akan bekerja dengan versi desktop situs.

The Match.com iterasi menggoda adalah mengirim seseorang "wink," dan Anda dapat mencari melalui database Match.com untuk menemukan orang untuk mengedipkan mata. Layanan ini juga akan memberi Anda kecocokan yang dipersonalisasi setiap hari, yang mempertimbangkan kepentingan Anda.

Untuk benar-benar memanfaatkan Match.com, Anda perlu berlangganan, yang bisa menjadi sedikit mahal - opsi termurah yang tersedia saat ini akan memberi Anda $ 21 per bulan selama enam bulan. Namun, langganan premium memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang baru-baru ini melihat profil Anda dan siapa yang menyukai gambar Anda, dan menyertakan sejumlah fitur lainnya.

Download >Match™ Dating - Meet Singles

5) Happn - Local Dating App

happn adalah aplikasi DATING dengan lebih dari 45 juta pengguna yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan orang-orang yang telah menyeberang jalan dengan DALAM kehidupan nyata (ya, mereka yang tertangkap mata Anda, tetapi Anda tidak berani mendekati )! Dengan happn, kami memberikan Anda kesempatan untuk membuat luck Anda sendiri!

Download >Happn - Local Dating App

Nah, itulah 5 Aplikasi Chatting Android untuk Mencari Teman Terbaru 2018 yang wajib kamu download sekarang juga. Share artikel ini jika kamu ingin mendapatkan teman lebih banya di aplikasi tersebut.

Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

One Response for 5 Aplikasi Chatting Android untuk Mencari Teman 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *