Portal Komplek

5 Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh Terbaru 2018

PenulisBaru | Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh Terbaru 2018 -Virus adalah salah satu musuh terbesar bagi umat manusia. Tidak terkecuali pada Android, Virus pada android menjadi masalah utama semua pengguna Android.

Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai 5 Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh Terbaru 2018. Aplikasi Antivirus yang saya rekomendasikan adalah yang paling ampuh untuk menghilangkan atau mencegah android terkena Virus.

Baca Juga: 3 Cara Menghilangkan Virus Iklan di Android Dengan Mudah

5 Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh Terbaru 2018

Berikut ini adalah 5 Aplikasi Antivirus untuk Android Paling Ampuh terbaru di tahun 2018. ini aplikasi-aplikasi nya:

1) Avast Mobile Security

Raksasa antivirus, Avast, telah menggunakan keterampilannya yang cukup untuk membuat aplikasi yang melampaui pemindai biasa. Fitur tambahan dalam versi gratis termasuk blocker panggilan, firewall dan bahkan ukuran anti-pencurian memungkinkan Anda untuk mengunci atau menghapus perangkat Android Anda dari jarak jauh jika hilang.

Aplikasi ini digunakan untuk dibayar tetapi sekarang gratis, didukung oleh iklan. Anda dapat membayar premi bulanan atau tahunan kecil untuk menghapus ini. Fitur premium lain yang sangat berguna adalah 'penguncian dalam aplikasi' di mana perangkat Anda akan meminta PIN sebelum membuka aplikasi tertentu. Ini mencegah malware dari meluncurkan aplikasi seperti internet banking secara otomatis.

2) Bitdefender Antivirus Free

Bitdefender adalah nama besar di komunitas keamanan, dan program antivirus gratisnya sangat ringan. Faktanya, itu tidak berjalan di latar belakang yang membebaskan sumber daya sistem dan menghemat daya baterai.

Ini berarti Anda harus menjadwalkan pemindaian atau menjalankannya secara manual agar aman. Ini dikatakan, semua aplikasi baru yang diunduh ke perangkat Anda secara otomatis dipindai. Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah aplikasi ini siap digunakan segera setelah dipasang - tidak diperlukan konfigurasi tambahan.

Pastikan bahwa Jika Anda membutuhkan keamanan ekstra, daftarkan diri Anda untuk uji coba gratis BitDefender Mobile Security selama 14 hari. Ini termasuk antivirus dasar serta perlindungan real-time untuk peramban dan fitur anti-pencurian Chrome Google.

Ada juga alat penasihat Privasi yang bagus dan menambahkan lapisan keamanan ke jam tangan pintar Anda melalui teknologi WearOn yang memperingatkan Anda jika Anda meninggalkan ponsel Anda. Keamanan, bukan dalam pengertian tradisional.

3) AVL

Antiy AVL adalah mantan pemenang AV-Test (penghargaan pengujian antivirus independen yang dihormati) untuk perlindungan terbaik perangkat seluler. Fitur-fiturnya tidak hanya mencakup basis data antivirus (tentu saja), tetapi sebuah pemindai yang mampu mendeteksi jenis file yang dapat dieksekusi yang masuk ke perangkat Anda.

Fitur berguna lainnya termasuk penghalang panggilan untuk mencegah nomor yang berbahaya menghubungi Anda, serta fitur anti-phishing untuk menghentikan situs web berbahaya dari memuat di tempat pertama. Aplikasi ini juga dirancang untuk menjadi sumber daya yang ringan, yang selalu berguna saat Anda berjuang untuk masa pakai baterai.

4) McAfee Security & Power Booster Free

McAfee adalah nama lain yang terkenal ketika datang ke perangkat lunak antivirus untuk PC, dan aplikasi Android ini - McAfee Mobile Security - tidak mengecewakan. Selain pemindai antivirus itu sendiri, fitur gratis termasuk melacak perangkat yang hilang serta mengunci dan mengelapnya dari jarak jauh. Jika perangkat Anda dicuri, aplikasi bahkan dapat mengambil gambar dari pencuri ...

Sorotan lain termasuk kemampuan untuk memindai aplikasi untuk memeriksa apakah informasi sensitif bocor, dan kunci mereka jika perlu. McAfee juga akan memblokir akses ke situs web yang berpotensi jahat, serta memungkinkan Anda untuk menyimpan daftar hitam dari penelepon dan pengolah gangguan.

5) Kaspersky Mobile Antivirus

Kaspersky memiliki reputasi di sana dengan pemain besar seperti Bitdefender. Versi gratis dari aplikasi keamanannya memiliki beberapa fitur yang mengesankan, dan itu sangat baik dalam mengambil malware, dengan tingkat deteksi 99,9% menurut uji coba AV-Test dari November 2017.

Kaspersky Antivirus & Security juga akan mencoba memblokir semua situs atau tautan jahat sebelum Anda mengkliknya, mencegah infeksi terjadi di tempat pertama. Fitur utama adalah dukungan untuk Android Wear yang menyederhanakan manajemen keamanan.

Nah, itulah 5 Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh Terbaru 2018 yang salah satunya wajib kamu download untuk menghindari virus android. Mungkin itu saja postingan saya kali ini mengenai Aplikasi Aplikasi Antivirus Android.

Terimakasih dan Semoga Bermanfaat

2 Responses for 5 Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh Terbaru 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *