Portal Komplek

7 Alternatif Adsense Terbaik 2019 Untuk Blogger [Rekomen]

Penulisbaru.com - Alternatif Adsense Terbaik 2018. Google Adsense merupakan sebuah layanan yang di sediakan oleh perusahaan Google untuk para Blogger atau YouTuber untuk bisa mendulang penghasilan. Jika seorang YouTuber mendapatkan Uang dari Adsensedengan Channel YouTube nya. Beda dengan Blogger yang memperoleh Uang dari Adsense dengan Blog / Websitenya.

Namun, untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense tentunya seorang Blogger dan YouTuber harus melewati proses yang panjang. Dari membuat sebuah Blog / Channel Youtube yang berkualitas hingga proses pendaftaraan hingga di Approved Adsense yang saya rasa cukup sulit. Tidak sedikit seorang Blogger maupun YouTuber yang berhenti di tengah jalan karena mereka selalu ditolak Google Adsense.

Lupakan pembahasan tentang YouTuber, kali ini saya ingin memberikan informasi kepada Blogger - Blogger pemula yang sulit di terima Google Adsense. Yap, seperti pada judul postingan ini yaitu 7 Alternatif Adsense Terbaik 2018 Dengan Bayaran Tertinggi yang dimana tidak kalah dengan Google Adsense tentunya.

Baca Juga : 10+ Cara Mendapatkan Uang Dari Google $100 Perhari

7 Alternatif Adsense Terbaik 2018 Dengan Bayaran Tertinggi

Sebenarnya ada banyak sekali alternatif google adsense terbaik 2018 yang bisa kamu coba untuk memasang iklan di Blog / Website kamu. Tentunya dengan tujuan untuk mendapatkan uang dari Blog / Website kamu tersebut. Tapi, kali ini saya akan membagikan hanya 7 Alternatif Adsense yang berani membayar mahal dan sudah banyak bukti bukti pembayarannya.

Alternatif Adsense 1 : Adnow

Alternatif Adsense Terbaik 1

Alternatif Adsense Terbaik yang pertama adalah Adnow. Adnow.com ialah jaringan iklan online yang menawarkan platform user-friendly guna interaksi antara webmaster dan pengiklan di Adnow.com situs (situs).Penggunaan Website Adnow.com tunduk pada Syarat Penggunaan Situs Web (selanjutnya dinamakan "Ketentuan" atau "Persyaratan"). Ketentuan ini pun berlaku guna setiap pemakaian trial layanan. Dengan memakai layanan ini, Anda mengamini Persyaratan ini. Jika kita tidak setuju dengan Persyaratan ini, silakan menyangga dari setiap pemakaian layanan ini.

Istilah-istilah ini mencakup persyaratan pemakaian Website oleh webmaster dan / atau pengiklan untuk destinasi di atas.Adnow.com berhak untuk mengolah persyaratan pemakaian setiap ketika dengan memposting Syarat Penggunaan di Situs yang sudah diperbarui, tanpa pengumuman terlebih dahulu untuk pengiklan dan / atau webmaster melewati e-mail atau sebaliknya.

Ini ialah tanggung jawab pemakai guna secara teratur mengecek situs web Adnow.com untuk masing-masing pembaruan pada Ketentuan Penggunaan. Pengguna dirasakan telah menerima evolusi tersebut secara default, seraya terus memakai Website sesudah penerbitan evolusi ini di Website.

Alternatif Adsense 2 : RevenueHits

Alternatif Adsense Terbaik 2

RevenueHits adalah platform Jaringan Iklan swalayan untuk Publisher. Dikembangkan, dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan teknologi iklan terkemuka Intango, RevenueHits adalah solusi yang kuat, memanfaatkan algoritma cerdas yang dirancang untuk memonetisasi properti online Anda sepenuhnya.

Alternatif Adsense 3 : Chitika

Alternatif Adsense Terbaik 3

Sama seperti Penyedia Layanan Iklan untuk Blog / Website lainnya. Chitika hanya menampilkan iklan kepada pengguna kapan dan di mana mereka ingin melihatnya. Ini adalah salah satu dari banyak hal yang membedakan kami dari kompetisi, seperti:

  • Jaringan kami dari 350.000 lebih penerbit berkualitas
  • Empat miliar iklan kami yang ditargetkan secara strategis ditayangkan per bulan
  • Akses ke mitra iklan tingkat atas seperti Yahoo !, SuperMedia dan HomeAdvisor
  • Penargetan dan teknologi pengoptimalan eksklusif yang memanfaatkan kekuatan pembelian terprogram untuk menayangkan iklan yang tepat secara tepat, pada waktu yang tepat.

Alternatif Adsense 4 : BidVertiser

Alternatif Adsense Terbaik 4

Banyak Publisher atau Blogger yang menggunakan BidVertiser untuk memonetisasi trafik mereka. Termasuk Kode Iklan BidVertiser ke situs web mereka sendiri untuk mendapatkan penghasilan dengan menampilkan iklan kami kepada pengunjung mereka.

Alternatif Adsense 5 : BuySellAds

Alternatif Adsense Terbaik 5

Sama seperti Penyedia Layanan Iklan pada umumnya, BuySellAds membangun teknologi pendapatan yang kuat untuk penerbit dan menghubungkan pemasar dengan audiens yang berkualitas dan berharga dalam skala besar.

Alternatif Adsense 6 : Zoteromedia

Alternatif Adsense Terbaik 6

Zoteromedia.com adalah perusahaan teknologi media digital yang menawarkan periklanan inovatif dan penyelesaian monetisasi kemudian lintas melalui bentuk iklan teks dan iklan bergambar. Diluncurkan pada tahun 2017, Zoteromedia.com telah menolong ribuan penerbit dan pengiklan guna memaksimalkan deviden dan menjadi lebih berhasil di pasar online.

Dengan cakupan yang paling besar, keterampilan lintas platform, dan teknologi terdepan, Zoteromedia.com dengan cepat menjadi platform pilihan untuk pengiklan yang hendak terhubung dengan penonton di media digital.

Melalui pengoptimalan server iklan kami yang unik, dan sokongan pelanggan yang paling efisien, kami bertujuan untuk menyerahkan nilai dan hasil terbaik untuk pengiklan dan penerbit. Jaringan monetisasi kami sudah bermitra dengan seluruh bursa iklan utama dan pengiklan langsung untuk membuat platform yang optimal.

Alternatif Adsense 7 : Qadabra

Alternatif Adsense Terbaik 7

Qadabra adalah platform iklan swalayan yang dibuat secara eksplisit untuk penayang yang ingin memonetisasi lalu lintas situs web mereka dengan menghasilkan pendapatan melalui iklan berbasis kinerja. Tidak ada pedoman yang kaku. Tidak ada volume tayangan minimum. Tidak Ada Kerumitan.

Hanya teknologi hebat yang bekerja berdampingan dengan semangat kewirausahaan Anda. Qadabra memberdayakan platform iklan otomatis yang sangat canggih. Dengan antarmuka yang intuitif dan dividen yang menguntungkan dengan integritas yang terjamin dan bebas gangguan.

Semudah 1-2-3. Penerbit mendaftar dalam waktu 15 detik, membuat dan menerapkan penempatan mereka, dan kemudian bersantai sementara Qadabra melakukan pekerjaan.

Fitur:

  • Audit Spanduk Cepat - Iklan muncul segera setelah pembuatan.
  • Iklan Berkualitas Tinggi- Dipasangkan dengan teknologi platform canggih yang memungkinkan Anda mencapai BPSe yang lebih tinggi.
  • Optimasi - Dibangun pada algoritma optimasi dan tim profesional
  • 100% cakupan iklan global - Dapatkan akses ke pengiklan di seluruh dunia untuk memastikan eksposur maksimum.
  • Dasbor Sleek - Dasbor laporan yang mudah memungkinkan Anda melacak setiap detail kinerja spanduk Anda.
  • Pembayaran Otomatis - Mulai dari $ 1 pertama, pembayaran dapat dilakukan melalui PayPal, kartu kredit Payoneer, atau transfer kawat.

Demikianlah sob artikel kali ini yang membahas mengenai 7 Alternatif Adsense Terbaik 2018 Dengan Bayaran Tertinggi. Sangat cocok nih buat kamu yang kesal sering di tolak Google Adsense. Oke Semoga Informasi kali ini bermanfaat ya sob. Happy Blogging^_^.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *