Ada pos layanan tes COVID-19 di Mal PIK Avenue dan Grand Galaxy Park

by -52 views

…membuka tes COVID-19 di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park, Bekasi

Jakarta (PKomplek) – Bumame Farmasi berkolaborasi dengan A Subsidiary of Agung Sedayu Group (ASRI) menyediakan pos layanan tes COVID-19 di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park, Bekasi, Jawa Barat, sehingga masyarakat di sekitar area Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dan Bekasi dengan mudah dapat mengakses layanan tes.

“Bumame Farmasi berkomitmen untuk memberikan layanan menyeluruh dan meluas, agar memudahkan masyarakat mengakses tes COVID-19. Melihat semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk proaktif melakukan tes COVID-19 secara mandiri, kami bersama dengan ASRI berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan membuka tes COVID-19 di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park, Bekasi,” kata James Wihardja, Direktur Utama Bumame Farmasi dalam siaran pers dikutip Selasa.

Lokasi pos tes COVID-19 berada di Parking Area P6, PIK Avenue dan Parking Expro, Grand Galaxy Park, Bekasi.

“Diharapkan hal ini dapat memberikan rasa aman serta nyaman kepada pelanggan, karena letak lokasinya yang memiliki sirkulasi udara terbuka. Pelanggan tidak perlu merasa khawatir, tenaga kesehatan dari Bumame Farmasi pun dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) dan juga mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” kata James.

Nantinya masyarakat bisa menggunakan layanan PCR swab test drive thru dengan pilihan hasil dalam 10 dan 16 jam, serta untuk hasil tes swab antigen bisa didapatkan dalam 15 menit.

Kolaborasi antara Bumame Farmasi dengan ASRI juga akan terus berlanjut, antara lain melalui program yang segera rilis dalam waktu dekat ini, yaitu memberikan pengalaman berbelanja lebih aman dan nyaman bagi setiap pengunjung pusat perbelanjaan PIK Avenue dan Grand Galaxy Park.

Kasus aktif COVID-19 di Indonesia hingga Senin (12/4) masih tinggi mencapai 109.372 orang. Jumlah pasien yang terjangkit COVID-19 sejak Minggu (11/4) hingga Senin (12/4) bertambah sebanyak 4.829 orang.

Dengan demikian, jumlah pasien yang terjangkit COVID-19 kini tercatat ada 1.571.824 orang.
Baca juga: RT LAMP Saliva, inovasi diagnosa cepat COVID-19 berbasis air liur

Baca juga: Unej tidak wajibkan tes cepat COVID-19 bagi peserta UTBK SBMPTN

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *