5 evolusi gaya Han So-Hee dalam drama Korea

by -18 views
Jakarta (PKomplek) – Baik itu perannya yang mencuri perhatian di “The World of the Married” maupun di drama Korea terbaru “Nevertheless”, kecantikan Han So-hee menjadi pembicaraan banyak orang. Di sepanjang kariernya, aktris cantik ini telah memainkan berbagai karakter dengan gaya fesyen yang tidak kalah beragam pula. Mulai dari gaya yang elegan hingga pakaian tradisional hanbok, simak lima evolusi gaya Han So-hee dalam drama Korea berikut.

Reunited Worlds

Han So-hee melakukan debut aktingnya lewat karakter Lee Seo-won di drama ini. Berperan sebagai seorang jurnalis yang bekerja untuk majalah fesyen, Lee Seo-won digambarkan sebagai sosok modis yang selalu mengikuti semua tren dan menggunakan busana serta aksesoris terbaru, bahkan sebelum barang-barang tersebut ditampilkan dalam majalah. Lee Seo-won juga merupakan putri direktur rumah sakit sehingga ia mampu membeli semua barang-barang fesyen tersebut.

Han So-hee di 100 Days My Prince (PKomplek/Netflix)

Baca juga: Inspirasi gaya berbusana ala serial drama Korea

100 Days My Prince

Dalam serial “100 Days My Prince”, Han So-hee memerankan putri mahkota Kim So-hye, seorang wanita yang kecantikannya tak tertandingi. Ayah Kim So-hye adalah wakil perdana menteri dan orang paling berkuasa di negaranya. Selain itu, ia juga menikah dengan putra mahkota Lee Yul. Dengan status sosialnya yang tinggi, Kim So-hye selalu mengenakan pakaian tradisional hanbok yang mewah dengan desain yang luar biasa. Dia juga selalu mengenakan hiasan rambut dengan ornamen yang elegan. Serial ini adalah drama sejarah pertama dan satu-satunya yang pernah Han So-hee perankan sejauh ini.

Han So-hee di Abyss (PKomplek/Netflix)

Abyss

Karakter Han So-hee di “Abyss”, Jang Hui-jin, sangat dicintai oleh tunangannya, Cha Min. Karakternya memiliki perawakan yang polos dan gemar mengenakan pakaian berwarna putih, termasuk atasan dan dress off the shoulder. Namun ketika menghadapi keadaan yang berbahaya, Jang Hui-jin mengubah penampilannya dengan pakaian yang lebih nyaman, seperti celana jeans dan cardigan. Meskipun busana Jang Hui-jin tidak terlalu menonjol seperti karakter Han So-hee yang lain, penampilan sehari-harinya menarik untuk ditiru.

 

Han So-hee di The World of the Married (PKomplek/Netflix)

The World of the Married

Karakter Han So-hee di “The World of the Married”, Yeo Da-gyeong, adalah anak tunggal dari keluarga kaya raya yang terbiasa mendapatkan apapun yang diinginkan, termasuk berbagai busana dan tas yang mahal. Dalam kesehariannya, Da-gyeong cenderung memilih tampilan klasik dibandingkan gaya trendi, serta tidak banyak mengenakan pakaian yang berwarna mencolok. Warna putih, hitam, dan netral pun mewakili sebagian besar isi lemari pakaiannya. Da-gyeong juga melengkapi penampilannya yang memesona dengan mengenakan perhiasan emas yang cantik.

 

Han So-hee di Nevertheless (PKomplek/Netflix)

​​​​​​​Nevertheless

​​​​​​​


Han So-hee berperan sebagai seorang mahasiswi bernama Yu Na-bi. Layaknya siswi pada umumnya, ia lebih sering mengenakan pakaian kasual dan nyaman seperti cardigan dan hoodies. Sebagai seorang siswi sekolah seni, Na-bi juga sering memakai celemek atau overall untuk melindungi pakaiannya dari cat dan tanah liat. Mulai dari celana jeans hingga sepatu kets, gaya berpakaian Na-bi akan mengingatkan kita dengan penampilan mahasiswi di bangku kuliah.

Baca juga: Lima fakta drama Kim Yo-han X1 “A Love So Beautiful”

Baca juga: Marhen.J gandeng iStyle.id buka toko pertama di Indonesia

Baca juga: Koleksi busana Lebaran KAMI terinspirasi teknik quilting Korea

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © PKomplek 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *